Transmart ke-132 Hadir di Pangkalpinang, Tawarkan Banyak Diskon

kasmirudin
Transmart ke-132 Hadir di Pangkalpinang, Tawarkan Banyak Diskon
Wahana Roller Coaster yang terdapat di Trans Studio Mini, Transmart Kota Pangkalpinang yang baru diresmikan pada Jumat (22/11/2019). (Foto: Fierly)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Salah satu ritel di Indonesia, PT Trans Retail Indonesia (Transmart) tak henti-hentinya menjangkau pelanggan setianya dengan menghadirkan gerai-gerai baru di setiap wilayah di Indonesia, agar semakin terjangkau lokasinya.

Ritel milik anak bangsa ini meresmikan satu lagi gerai terbaru di pusat Kota Pangkalpinang, ibukota Kepulauan Bangka Belitung, yang berada di Jalan Jendral Sudirman No.58 Taman Bunga, Kecamatan Gerunggang, Jumat (22/11/2019).

Dengan mengusung konsep 4 In 1 gerai terbaru Transmart yang merupakan gerai perdana di Babel ini, siap menjadi "One Stop Shopping Destination", bagi warga Pangkalpinang secara khusus dan masyarakat Bangka Belitung pada umumnya.

Transmart Pangkalpinang hadir sebagai destinasi baru dalam berwisata belanja dengan konsep ritel modern yang mengusung konsep 4 In 1, yakni belanja, bersantap, bermain dan menonton. Semua aktivitas terintegrasi menjadi satu di dalam gedung, sehingga memberikan pengalaman baru dan kenyamanan serta keputusan tersendiri bagi siapa pun yang datang berkunjung," ujar President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia, Bouzeneth Benaouda seusai peresmian.

Benaouda pun memaparkan, alasan Pangkalpinang dipilih menjadi salah satu lokasi didirikannya Transmart.

"Kota Pangkalpinang dengan segala kemajuannya dapat menjadi pusat bisnis, perdagangan serta industri di Kepulauan Bangka Belitung, ditambah pesatnya perkembangan pariwisata dengan potensi alam, budaya dan beragam latar belakang penduduknya menjadikan Kota Pangkalpinang sebagai kota yang tepat untuk berinvestasi," ungkapnya.

"Maka dari itu, kami hadirkan d Transmart sebagai lokasi belanja terbaik dengan pilihan produk yang lengkap. Pelanggan setia Transmart Pangkalpinang nantinya akan dapat dengan mudah belanja aneka kebutuhan harian. furnitur, produk-produk elektronik, perlengkapan rumah tangga, gadget, serta produk fesyen. Bahkan bisa juga bermain, bersantap hingga menonton di sini, komplit," imbuh Benaouda.

Tak tanggung-tanggung, Transmart menggarap banyak kerja sama kepada tenan-tenan yang telah memiliki nama baik di bidangnya.

"Untuk menonton, Transmart bekerja sama dengan Cinema XXI, untuk bermain ada Trans Studio Mini. Untuk bersantap, ada banyak pilihan yang sangat banyak, di antaranya ada area foodhaII yang diberi nama MaMi, ini kepanjangan dari Makan-Minum, hingga yang terkenal Bakso Boedjangan, serta sederet resto ternama lainnya,“ ujar Vice President Corporate Communication PT. Trans Retail Indonesia, Satria Hamid.

Tak lupa dengan visi misi membantu perekonomion masyarakat, Transmart juga menggandeng UMKM unggulan daerah setempat.

"Kami ingin keberadaan Transmart senantiasa bermanfaat juga bagi para pelaku UMKM unggulan daerah setempat dan di Transmart Pangkalpinang ini terdapat area Pojok Rakyat yang berisikan produk-produk unggulan UMKM Provinsi Bangka Belitung dan Kota PangkalPinang dengan total sebanyak 3.125 item produk. Demikian pula dengan Sumber Daya Manusia yang terserap di Transmart Pangkalpinang ini secara keseluruhan mencapai hampir 850 orang tenaga kerja, yang utamanya kita prioritaskan merupakan penduduk Kota Pangkalpinang, " papar Satria.

Brand-brand ternama lainnya pun hadir melengkapi ritel yang diperuntukkan untuk masyarakat Babel seperti ada Electronic PRO yang menghadirkan beragam produk elektronik, TRANS Hello untuk Anda yang membutuhkan gadget kekinian, Transtmart Dept. Store untuk melengkapi fesyen harian Anda dan keluarga, Transtmart Hardware untuk memenuhi perlengkapan rumah tangga, Trans Living untuk segala kebutuhan interior hunian, hingga Oki Doki yang merupakan ritel fast fashion yang menyediakan beragam produk unik nan stylish khas anak jaman now. Untuk urusan perbangkan dan finansial, ritel ini dilengkapi oleh Mega Zip, Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

"Ada jugo AW, Solaria, Baskin Robbins, Geprek Bensu, Brooaster Chicken, Watch Club, CFC, Optik Melawai, Mokko Factory, Wendy's, yang kesemuanya merupakan brand-brand ternama dan sudah menjadi favorit masyarakat di Indonesia. Semuanya kini hadir bersatu di ritel ini,” jelas Satria.

Banyak promo yang patut diburu di pekan spesial hari pembukaan, mulai dari beli 1 gratis 1 es krim Cornetto, LED TV branded seharga Rp 2 jutaan, hingga sepeda seharga Rp 500 ribuan. Tak hanya itu saja, jangan lewatkan juga kesempatan untuk dapat belanja Iebih murah dengan menggunakan kartu Bank Mega.

Dapatkan potongan belanja sebesar 5% untuk Anda pengguna kartu debit Bank Mega dan Bank Mega Syariah, serta dapatkan potongan sebesar 10% dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega. Cek info promo seru selengkapnya di bit.lytransmartpangkalpinang. (BBR)


Penulis  : Diko           
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review