Usai Konferda, DPC PDIP Basel Bawa Pulang Misi Menangkan Pilkada

kasmirudin
Usai Konferda, DPC PDIP Basel Bawa Pulang Misi Menangkan Pilkada
Konferensi Daerah (Konferda) dan Konfercap PDIP yang berlangsung di SwissBel Hotel Pangkalpinang, Sabtu (29/6/2019). (Foto: Andre)

TOBOALI , BABELREVIEW.CO.ID -- Melalui konferensi daerah (Konferda) dan konferensi cabang (Konfercab) PDIP se Provinsi Babel, terpilihlah Erwin Asmadi untuk memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Bangka Selatan.

Erwin Asmadi meneruskan tongkat estafet ketua DPC PDIP Basel yang sebelumnya dipegang oleh Sipioni Sarian Yon, yang pada Konferda dan Konfercab diangkat menjadi Wakil Ketua Bidang Organiasi DPD PDIP.

Kendati baru dilantik , Erwin Asmadi  akan langsung berkoordinasi dengan pihak terkait dan semua lini.

"Pembenahan kepengurusan PAC dan ranting masuk ke program yang akan dijalankan di bawah kepimpinan saya di DPC dan akan dimulai setelah Kongres 5 PDIP di Bali, " jelas Erwin Asmadi pada Sabtu (29/6/2019).

Selain pembenahan, lanjutnya, DPC PDIP Basel juga akan melakukan konsolidasi, agar tetap bersinergi dalam menjalankan program partai.

"DPC PDIP Basel juga diharapkan agar mengulangi kemenangan di Pileg lalu pada Pilkada Basel, yang sebentar lagi akan dimulai, " tambahnya.

Guna menyukseskan program tersebut, DPC PDIP Basel akan terus berkoordinasi dengan DPD bahkan DPP. (BBR)


Penulis  : Andre 
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review