Ustadz Abdul Somad akan Hadiri Tabligh Akbar di Bangka Tengah

kasmirudin
Ustadz Abdul Somad akan Hadiri Tabligh Akbar di Bangka Tengah
Ustadz Abdul Somad akan menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Agung Ar-Raihan Koba, Bangka Tengah, 3-4 September 2019. (Foto: Ist)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Penceramah kondang Ustad Abdul Somad atau biasa dipanggil UAS, akan menghadiri acara Tabligh Akbar di Masjid Agung Ar- Raihan Koba, Kabupaten Bangka Tengah pada tanggal 3-4 September 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh. Ia mengatakan UAS sudah menjadwalkan kehadiranya pada tanggal 3-4 September ke Bangka Tengah.

“UAS akan datang ke Bangka Tengah untuk mengisi 3 acara acara, yakni menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Agung Ar- Raihan Koba pukul 19.00 WIB dan kajian dhuha di Pendopo Bupati Bangka Tengah pukul 08.30 WIB," ujar Ibnu kepada Babel Review, Jumat (23/8/2019).

Kemudian pada 4 September, dilanjutkan dengan mengisi Sajadah Fajar di Masjid Jami’atul Khoir Namang pukul 04.30 WIB.

“Jadi ada tiga agenda UAS selama di Bangka Tengah dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah yakni Tabligh Akbar, Kajian Dhuha dan Sajadah Fajar. Saya harapkan masyarakat Bangka Tengah ikut turut meramaikan setiap agenda UAS,” pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal 
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review