Video Live Akustik Pujasera Bandara Depati Amir

Admin
Video Live Akustik Pujasera Bandara Depati Amir
Pujasera Bandara Depati Amir Bangka menyuguh live music setiap malam minggu, untuk menghibur pengunjung yang datang, Sabtu (6/7/2019) malam. (Foto: Thoriq)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Malam  Minggu di Pujasera Bandara Depati Amir semakin meriah dengan penampilan karyawan Angkasa Pura saat bermain musik live akustik, Sabtu (6/7/2019) malam.

Penampilan akustik tersebut mampu memukau para pengunjung Pujasera yang hadir pada malam itu.

Pantauan Babel Review, para pengunjung terlihat sangat menikmati aksi apik para karyawan BUMN tersebut. Malam minggu semakin asik saat beberapa pengunjung mulai larut dalam suasana dan ikut bernyanyi.

General Manager Angkasa Pura II Depati Amir Pangkalpinang Chuanda mengatakan, penampilan live musik yang disuguhkan oleh karyawan dan stackholder Angkasa Pura untuk meramaikan Pujasera.

“Malam Minggu ini memang kami dari Angkasa Pura ingin turut meramaikan Pujasera, dimana pemain dan alat musiknya dari kami semua.  Tujuannya untuk meramaikan Pujasera," ujarnya kepada Babel Review.

Hadirnya Pujasera Bandara Depati Amir, merupakan salah satu program dari pemerintah daerah untuk mendukung UMKM yang ada di Bangka Belitung.

"Pujasera merupakan program Pemda yang tentu tujuannya untuk menggeliatkan perekenomian di Babel dan ini menunjukkan wujud nyata kami bahwa kami mendukung UMKM," katanya.

Tak hanya itu, hadirnya Pujasera juga harapannya agar masyarakat atau pengguna jasa bandara memiliki banyak pilihan menu makanan, yang ada di Bandara Depati Amir.

"Melalui kehadiran Pujasera kami ingin merubah mindset masyarakat tentang bandara yang umumnya bandara selalu tentang datang dan pergi, tapi juga bandara bisa dipergunakan untuk yang lainnya terutama perkembangan ekonomi masyarakat sekitar dan tempat bersantai," ungkapnya.

Lanjut Chuanda, rencana pihaknya akan mengajak BUMN lainnya yang ada di Bangka Belitung untuk turut meramaikan Pujasera Bandara Depati Amir.

"Kemungkinan minggu depan kami rencanakan forum sinergi BUMN Babel untuk berkumpul disini kan kebetulan seminggu sekali teman-teman pada ngumpul-ngumpul ngopi. Nanti kita usahakan kumpul-kumpulnya disini," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Diko
Editor    : Sanjay
Sumber : Babel Review