Vlog Review Keindahan Sungai Upang

Admin
Vlog Review Keindahan Sungai Upang
Foto dan video : Diko n friends

PUDINGBESAR, BABELREVIEW.CO.ID -- Provinsi Bangka Belitung sebagai sebuah kepulauan menyimpan banyak keindahan alam  yang luar biasa. Pantai yang membentang sepanjang garis pulau,  hanyalah salah satu keindahan yang dititipkan Allah SWT kepada masyarakat Babel.

Masih banyaknya hutan-hutan dan sungai yang asri dan belum tersentuh tangan jahil manusia, membuat Babel memiliki banyak destinasi wisata alami yang bisa dinikmati. Salah satunya adalah Sungai Upang, yang terletak di Desa Tanah Bawah, Kecamatan Puding Besar, Kabupaten Bangka. Sungai satu ini sangat rekomendasi buat warga yang butuh tempat wisata yang tenang dan damai.

Pasalnya, selain air sungai yang sangat jernih, Sungai Upang ini juga masih sangat natural. Sehingga masih banyak jenis ikan yang hidup di sungai ini. Bahkan ikan-ikan tersebut sulit ditemukan di sungai-sungai lain, seperti Ikan Tapah yang merupakan ikan khas dari Sungai Upang. Berdasarkan pengakuan masyarakat sekitar, Ikan Tapah memiliki ukuran yang besar, yang bisa mencapai berat 70 Kg.