Wagub: Pujasera Bisa Direkomendasikan Untuk Tamu Penting

kasmirudin
Wagub: Pujasera Bisa Direkomendasikan Untuk Tamu Penting
Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah meresmikan Pujasera Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (10/6). (Foto: Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID – Pusat jajanan sehat dan murah (Pujasera) resmi beroperasi di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung, setelah diresmikan oleh Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah, Senin (10/6).

Wagub mengatakan, hadirnya Pujasera sebagai pilihan masyarakat atau pengunjung yang datang ke Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Menurutnya, saat ini Pujasera telah memiliki fasilitas yang dapat menunjang rasa nyaman para pengunjung saat hendak memilih Pujasera sebagai tempat bersantap atau bersantai.

"Kami juga berterima kasih kepada pihak pengelola Pujasera, meski baru saja dibangun tapi fasilitas yang dimiliki sudah cukup lengkap untuk menunjuang kenyamanan masyarakat atau pengunjung saat bersantap atau santai di bandara," puji wagub.

Meski demikian, ia menyarankan untuk menambah dekorasi supaya dapat mempercantik Pujasera. Sehingga menarik pengunjung untuk hadir di Pujasera ini.

"Ini sudah bagus tapi usulan saya bisa ada tambahan dekorasi atau pernak pernik seperti adanya bunga bunga hias, sehingga menimbulkan suasana nnyaman didalam ruangan Pujasera," usulnya.

Mengusung tagline sebagai tempat makan murah dan sehat, Pujasera diharapkan wagub dapat menjadi tempat yang bisa direkomendasikan bagi para tamu penting yang hadir di Bangka Belitung.

"Alhamdulillah dikatakan tadi Pujasera sebagai tempatnya makanan yang terjangkau dan sehat. Harapan kita nanti ini bisa jadi tempat yang kita rekomendasikan untuk dikunjungi para tamu dari luar dan disini selain makanan khas Bangka Belitung, bisa juga ditambahkan makanan luar daerah Babel yang tentunya bisa menambah daya tarik pengunjung," ungkapnya.

Dalam peresmian Grand Opening Pujasera tersebut, owner Pujasera Irwin Syahroni memberikan santunan kepada anak Panti Asuhan yang turut hadir dalam grand Opening tersebut. (BBR)


Penulis  : Diko  
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review