Warga Lepong Dapat Sepeda Polygon dari Lucky Draw Honda Toboali

kasmirudin
Warga Lepong Dapat Sepeda Polygon dari Lucky Draw Honda Toboali
Ibu Jummi, warga Desa Lepar Pongok saat menerima hadiah undian berupa 1 unit sepeda Polygon dari program Lucky Draw Dealer Honda Toboali, Sabtu (13/4/2019). (ist)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- PT. Asia Surya Perkasa (ASP) Toboali memberikan hadiah 1 unit Sepeda Polygon  kepada pelanggan Honda Vario 125 dalam program “Lucky Draw”, Sabtu (12/4/2019).

 Program ini merupakan program pengundian sepeda yang diberikan kepada konsumen, karena telah melakukan pembelian Sepeda Motor Honda Vario 125 dan Vario 150 Series periode  1 Januari - 31 Maret 2019, yang digelar di kantor PT ASP Toboali yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No. 20 Toboali.

Pengundian program “Lucky Draw” berlangsung sangat meriah, yang dimana para konsumen Vario 125 dan Vario 150 Series sangat menantikan pengundian program ini.

Ibu Jummi, yang beruntung dalam program “Lucky Draw” ini. Warga Desa Lepar Pongok (Lepong) ini mendapatkan hadiah undian 1 unit  sepeda Polygon.

“Saya merasa kaget, karena mendapat rezeki berupa sepeda Polygon dari program Lucky Draw Honda. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melakukan pembelian sepeda motor Honda, karena irit, bandel, dan banyak promo yang diberikan,” ujarnya.

Kepala Cabang PT ASP Toboali, Fredyal Fachrizal mengatakan, selain sepeda Polygon, dalam acara itu dealer ASP Toboali juga membagikan hadiah berupa apparel dan topi untuk konsumen dalam kuiz.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memuaskan konsumen yang sudah percaya membeli dan menggunakan produk Honda di wilayah Toboali,” ujarnya.

Ia menambahkan, di bulan April ini ada banyak promo dan diskon Honda MOOP untuk pembelian sepeda motor Honda.

“Saya mengajak masyarakat untuk selalu cari_aman di jalan raya, dengan cara selalu menggunakan helm, sarung tangan, sepatu, dan jaket saat  mengendarai sepeda motor Hondanya. Salam Satu Hati,” tutupnya. (BBR)


Penulis  :  Fierly                         
Editor    :  Kasmir
Sumber  : Babel Review