Wawako Minta ASN Pangkalpinang Jangan Terlena, Karena Itu Berbahaya

Admin
Wawako Minta ASN Pangkalpinang Jangan Terlena, Karena Itu Berbahaya
Wakil Walikota Pangkalpinang Muhammad Sopian menyerahkan Piagam Penghargaan dan Plakat Kepala Badan Kependudukan & Keluarga Berencana Nasional kepada Uchdiyana, sebagai juara satu Institusi Masyarakat Pedesaan/Kelurahan Teladan Nasional Tahun 2019. foto:ist

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Wakil Walikota Pangkalpinang Muhammad Sopian menyerahkan Piagam Penghargaan dan Plakat Kepala Badan Kependudukan & Keluarga Berencana Nasional kepada Uchdiyana, sebagai juara satu Institusi Masyarakat Pedesaan/Kelurahan Teladan Nasional Tahun 2019.

Wawako M Sopian di dampingi Sekda Kota Radmida Dawam menyerahkan piagam dan plakat  pada kegiatan Apel Mingguan, di halaman Gedung Tudung Saji Pemerintahan Kota Pangkalpinang, Senin (09/09/2019).

"Saya mewakil pemerintah dan kepala pemerintahan kota mengucapkan selamat karena telah membawa nama harum Kota Pangkalpinang," ujar Wako M Sopian.

Pada sambutannya Sopian juga mengingatkan kepada seluruh peserta apel yang hadir, bahwa tahun ini telah memasuki Triwulan ke tiga, yang berarti tinggal satu Triwulan lagi untuk mendapatkan Anggaran Pendapatan Belanja Kota Pangkalpinang tahun 2019.

Wako berpesan terutama yang berkenaan dengan pendapatan dan belanja, agar ASN melaksanakan tugasnya secara baik.

",Jangan terlalu santai dan menunda – nunda apa yang sudah menjadi kewajiban kita sebagai seorang ASN, karena masih banyak hal – hal yang perlu dievaluasi dan dikaji ulang. Akhirnya tahun anggaran sudah mepet dan akhirnya setiap mengadakan kegiatan dilakukan secara ala kadarnya,” ungkap Sopian.

Selain itu Wako juga meminta ASN  jangan sampai melaksanakan kegiatan secara terburu -buru. Pasalnya, kata Wawako,  setiap pekerjaaan yang dilakukan secara terburu -buru hasilnya kurang baik.

Sopian berpesan kepada Kepala OPD & staf mumpung masih ada waktu agar melakukan kegiatan apapun sesuai dengan program kerja.

“Mumpung masih ada waktu kepada kepala OPD,staf tolong dilakukan sesuai dengan program kerja, kegiatan yang dilakukan di OPD masing – masing,dan mudah – mudahan Pelaksanaan ditahun 2019 ini, tepat penganggaran, tepat penggunaan, dan tepat pelaporan,” jelas Sopian. (ril/gusti/BBR)


Penulis  : Gusti
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review