Windi Terkejut Didatangi Tim Honda Daya Motor Pangkalpinang

kasmirudin
Windi Terkejut Didatangi Tim Honda Daya Motor Pangkalpinang
Tim Daya Motor Pangkalpinang mendatangi Windi Eka Novianti di tempat kerjanya di Pangkalanbaru, Kamis (28/11/2019). (Foto: Istimewa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Windi Eka Novianti tampak bahagia. Salah satu staf di satu perusahaan multifinance ini, tak menyangka akan mendapatkan hadiah spesial di hari ulang tahunnya tahun 2019 ini.

Windi mendapat kejutan ulang tahun dari Tim Daya Motor Pangkalpinang di tempat kerjanya di Pangkalanbaru, Kamis (28/11/2019).

“Saya merasa bahagia dan tidak menyangka atas kejutan yang diberikan kepada saya," ujar Windi.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Daya Motor yang perduli terhadap hari jadi dirinya. Menurut Windi tidak banyak orang yang tahu tanggal ulang tahunnya. Karenanya Ia merasa tersanjung ketika Tim Daya Motor tiba-tiba mengucapkan selamat ulang tahun dan sekaligus memberikan hadiah kepadanya.

"Terima kasih Daya Motor Pangkalpinang, Honda memang selalu hati ," ujar Windi.

Kepala Cabang Dealer Daya Motor Pangkalpinang Effendy mengatakan, mereka memang rutin mengadakan perayaan spesial ulang tahun para pelanggan setia.

Kegiatan bertajuk 'Honda Birthday Daya Motor Pangkalpinang' ini juga dilakukan sebagai apresiasi bagi pelanggan setia Daya Motor Pangkalpinang, yang sudah membeli motor honda baru atau melakukan servis di Ahass Daya motor Pangkalpinang.

Dalam kegiatan ini juga Daya Motor Pangkalpinang menginformasikan, bahwa di bulan November ini ada banjir promo di Honda Baperan yaitu Dp 0% untuk type motor Genio dan Beat, potongan angsuran hingga 5 bulan, direct gift jaket genio dan ADV serta masih banyak lagi promo menarik lainnya.

Bagi masyarakat Pangkalpinang yang mau membeli atau membutuhkan informasi tentang produk sepeda motor Honda bisa datang langsung ke dealer Daya Motor Pangkalpinang yang ada di Jalan Raya Koba Ruko Graha Asri Kelurahan Dul atau hub no WA 0819 9540 4323.

Daya Motor Pangkalpinang mengajak kepada seluruh masyarakat Pangkalpinang untuk selalu cari aman di jalan, dengan menggunakan selalu helm, sarung tangan, sepatu, dan jaket saat mengendarai Sepeda Motor Hondanya. SALAM SATU HATI. (BBR)


Penulis  : */Ahada
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review