Wow Muharram, DAM Koba Beri Kejutan Hadiah Ultah kepada Pelanggan Honda

Admin
Wow Muharram, DAM Koba Beri Kejutan Hadiah Ultah kepada Pelanggan Honda
foto:IST

KOBA, BABELREVIEW.CO.ID – Honda DAM  Koba tiada henti berinovasi dalam melayani pelanggan motor honda di Kabupaten Bangka Tengah dan sekitar. Dalam rangka merayakan Tahun Baru 1 Muharram 1441 H, Honda DAM Koba menggelar acara yang diberi nama Wow Muharram.

Dalam program Wow Customer Wow Muharram tersebut, Honda DAM Koba memberikan hadiah kepada Guru SD 3 KOBA, Jum’at (13/9/2019) lalu. Pelanggan yang beruntung kali ini adalah Sri Astuti, seorang customer loyal DAM KOBA yang berlamatkan di Jalan Masjid Berok Koba Bangka Tengah.

Mendapat hadiah yang tidak disangka-sangka ini tentu membuat Sri Astuti bahagiah bercampur gembira. Tiada henti Sri Astuti mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan seluruh karyawan Honda DAM Koba.

“Saya terharu dan bahagiah sekali mendapatkan hadiah di hari istimewa saya ini. Kami sekeluarga mengapresiasi luar biasa kepada Honda Daya Motor Koba yang telah memuliakan pelanggannya. Saya tentu senang dan bangga dikarenakan dari banyaknya konsumen DAM KOBA, justru saya yang terpilih mendapatkan hadiah,” ujar Sri.

Menurut Kepala Cabang Honda Daya Motor Koba Yudi Wirawan, program ini dilakukan setiap bulan oleh Honda Daya Motor Koba. Tujuan kegiatan ini untuk memberikan penghargaan kepada customer loyal yang selalu setia dengan produk Honda.

Dalam kegiatan ini juga Honda Daya Motor Koba menginformasikan bahwa di Bulan September mereka memberikan promo dan diskon Harbelnas  untuk pembelian sepeda motor Honda. DAM Koba juga memperkenalkan produk baru Honda Genio dan Honda ADV 150.

”Honda Daya Motor Koba mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Koba untuk selalu cari aman di jalan, dengan menggunakan selalu helm, sarung tangan, sepatu, dan jaket saat mengendarai sepeda motor Hondanya. Salam Satu Hati,” pesan Yudi. (SM/BBR)