Woww! Cantiknya Istri Yendri LIDA, Baru Kenal 5 Hari Langsung Menikah

kasmirudin
Woww! Cantiknya Istri Yendri LIDA, Baru Kenal 5 Hari Langsung Menikah
Yendri dan Istri.(Ist)

JAKARTA, BABELREVIEW -- Baru kenal lima hari bukan halangan bagi Yendri LIDA, artis dangdut ibukota asal Petaling Bangka ini untuk memantapkan hatinya melepas masa lajang.

Seorang santriwati asal Garut yang baru dikenalnya usai LIDA beberapa waktu lalu, telah memikat hati Yendri. Akhirnya Yendri berlabuh dalam pelukan gadis berhijab anak santri tersebut.

Nama gadis ini adalah Monica Fuji Azhari. Usianya baru 20 tahun, terpaut lima tahun dengan Yendri yang berulang tahun ke 25 pada tahun 2018 ini. Kini Monic, sapaan sayang Yendri terhadap istrinya tersebut, masih kuliah di salah satu perguruan tinggi di Garut Jawa Barat.

"Alhamdulillah Bang, saya sekarang sudah menikah. Memang tidak ada infotaiment yang tahu. Nikahnya juga mendadak kok. Tetapi bukan karena hal-hal yang negatif. Hanya saja ketika saya kenal dengan Monic, saya langsung jatuh hati," ujar Yendri.

Tiada proses pacaran bagi Yendri dan Monic. Proses ta'aruf mereka berlangsung bak kilat saja. Saat itu usai Liga Dangdut Indonesia, Yendri dihubungi ibu angkat Monic, yang menanyakan kabar Yendri. Dalam komunikasi itu, ibu angkat Monic menanyakan kepada Yendri apakah masih kenal dengan Monic, yang pada lima tahun lalu pernah dikenalkan kepada Yendri.

"Memang lima tahun lalu saya dikenalkan dengan seorang cewek, waktu itu baru tamat SMP, dialah Monica. Tetapi setelah perkenalan itu kami tidak pernah jumpa dan berkomunikasi. Karena cerita dari keluarganya, Monica menjadi santri di pesantren di Garut. Ia tidak boleh memiliki alat komunikasi," cerita Yendri.

Usai berkomunikasi dengan ibu angkat Monic, Yendri mendapatkan kiriman perkenalan lewat WA.
"Masih kenal dengan Monic gak Bang," tulis Monic di WA.

Mendapatkan salam perkenalan itu, membuat Yendri tertarik, apalagi setelah melihat foto-foto cantik Monica yang berhijab.

"Setelah itu, pihak keluarga Monic menghubungi saya. Mereka menanyakan saya apakah serius. Entah mengapa saya langsung jawab serius dan meluncur ke Garut. Dua hari kemudian saya meminta ibu dan abang-abang saya ke Jakarta untuk mengurusin pernikahan saya. Awalnya keluarga terkejut, namun setelah saya ceritakan, lalu mereka menyetujui," ujar Yendri.

Setelah tiba di Jakarta hari Selasa (22/5/2018), Yendri membawa ibu dan keluarganya menuju Garut. Sampai di Garut hari Rabu (23/5/2018), kemudian Kamis (24/5/2018) lamaran, dan Jumat (25/5/2018) siang usai sholat Jumat, Yendri resmi menikahi Monica Fuji Azhari, cucu dari KH Burhan, Pimpinan Pesantren Al Qarom Garut.

"Lima hari kenalan, hari ke enam kami menikah. Alhamdulillah semuanya lancar. Ratusan santri hadir dan juga Pak Bupati Garut juga hadir," tukas Yendri.

Kini Yendri sedang berbulan madu bersama istri tercintanya. Pada lebaran ini, Yendri mengajak istrinya berlebaran di rumahnya di Petaling Kabuten Bangka.

"Sekalian bulan madulah Bang. Soal resepsi, nanti akan saya lakukan, tetapi Insya Allah setelah lebaran Idul Adha nanti," janji Yendri. (BBR)


Penulis : Kusuma
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview