14 ASN Pemprov Babel Ikut MTQ Korpri, Sahirman Sampaikan Tiga Pesan

kasmirudin
14 ASN Pemprov Babel Ikut MTQ Korpri, Sahirman Sampaikan Tiga Pesan
Sebanyak 14 ASN Provinsi Bangka Belitung akan mengikuti MTQ Korpri di Jakarta, dilepas Kepala BKPSDMD Babel, Sahirman Jumli, Kamis (8/11/2018). (ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW  -- Sebanyak 14 Aparatur Sipil Negara (ASN) mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) IV Korpri Tingkat Nasional Tahun 2018 di Jakarta.

Secara resmi, para wakil ASN Pemprov Babel ini dilepas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman yang diwakili Kepala BKPSDMD Babel, Sahirman Jumli, Kamis (8/11/2018).

Sahirman menyampaikan pelaksanaan kegiatan  MTQ IV ini dapat meningkatkan kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia serta memperkuat persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa ditengah hegemonitas kehidupan dalam  berbangsa dan bernegara.

Sahirman juga menyampaikan pesan kepada kontingen Bangka Belitung untuk dapat memperoleh kesuksesan dengan menitipkan tiga pesan agar dapat meraih kesuksesan kepada Qari dan Qoriah, Tiga konsep kesuksesan di dalam keikutsertaan, pertama dirinya mengajak untuk dapat menjaga kesehatan dengan baik.

"Jaga kesehatan, jangan sampai kualitas suara yang telah baik karena tidak dijaga menjadi lemah, sehingga ketika tampil nanti, hasil menjadi kurang maksimal," pesanya kepada peserta.

Sukses yang kedua, kata Sahirman, semua peserta tentu berharap dapat juara, walaupun tidak semuanya tapi ada juara, kalau tidak mampu juara 3 ambil juara 2, seandainya tidak mampu juara 2 ambil juara satu.

“Begitu cara berpikirnya dan itu semua itu tergantung kita semua, jangan melihat lawannya, tapi lihat persiapan yang telah kita lakukan sejauh ini. Dari segi kualitas kita mampu bersaing untuk meraih juara. Selain itu juga diperlukan mental yang kuat demi mengangkat nama baik dan derajat Provinsi Bangka Belitung pada tingkat nasional," katanya.

Sahirman berharap setelah selesai mengikuti kegiatan dapat selamat kembali ke Bangka Belitung tanpa ada kekurangan apapun dan disambut oleh keluarga dengan kebahagiaan dan kegembiraan. (BBR)


Penulis : Kusuma
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview