18 Pengurus Wilayah ALFI/ILFA Babel Resmi Dilantik

kasmirudin
18 Pengurus Wilayah ALFI/ILFA Babel Resmi Dilantik
Sebanyak 18 Kepengurusan Wilayah Bangka Belitung masa bakti 2018-2023,yang dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP ALFI/ILFA Yukki Nugraha Hanafi. (Foto:Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW - Ketua Umum DPP ALFI/ILFA (Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia/Indonesia Logistics and Forwarders Association) Yukki Nugraha Hanafi, secara resmi melantik sekaligus mengukuhkan sebanyak 18 Kepengurusan Wilayah Bangka Belitung masa bakti 2018-2023, Senin (16/4).

 

"Dari pengurus 18 orang yang dilantik ini antara lain masing-masing beras dari ekspedisi, dari bandar udara, pengacara yang nantinya mengurus perihal dokumen legal, kepabeanan untuk urusan ekspor/impor dan orang-orang yang biasa berkecimpung dalam organisasi," jelas Ketua DPW ALFI/ILFA Babel, Edwin Salim.

 

Pada kesempatan ini, Edwin menyampaikan komitmennya untuk bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, sesuai dengan arahan yang telah disampaikan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan.

 

"Seperti yang telah disampaikan Pak Gubernur, Bangka Belitung merupakan tempat yang sangat strategis untuk logistik dan ini menjadi tugas kami, baik itu di Babel sendiri maupun di pusat langsung yang telah menunjuk Bangka Belitung sebagai tempat yang strategis untuk kegiatan logistik baik dalam negeri maupun luar negeri," kata Edwin.

 

Edwin berharap dengan adanya kerja sama antara Pemerintah Provinsi Bangka Belitung beserta para stakeholder, kemudian kerja sama yang dibangun dapat berjalan dengan baik.

 

"Kerja sama yang terbentuk sebagai upaya agar harga-harga disini (Babel-red) tetap stabil dan tidak adanya permainan harga dari para oknum-oknum, termasuk yang bermain dengan harga menjelang Hari Raya Idul Fitri nanti, agar tidak adanya kenaikan harga yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," tegasnya.(BBR)


Penulis :Diko
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview