260 Titik Kampanye Dialogis, Berdikari Sosialisasikan Program Skala Prioritas Untuk Bateng Bangkit

Ahada
260 Titik Kampanye Dialogis, Berdikari Sosialisasikan Program Skala Prioritas Untuk Bateng Bangkit
Pasangan Calon Pilkada Didit Srigusjaya - H Korari Suwondo (Berdikari), mulai melaksanakan kampanye dialogis ke desa-desa se Bangka Tengah, Sabtu (10/10/2020). (Ist)

BANGKATENGAH, BABELREVIEW.CO.ID  -- Memasuki tahapan kampanye dalam kontestasi Pilkada Bangka Tengah 2020, Pasangan Calon Pilkada Didit Srigusjaya - H Korari Suwondo (Berdikari), mulai melaksanakan kampanye dialogis ke desa-desa se Bangka Tengah, Sabtu (10/10/2020).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Bangka Tengah, Andre Ristian mengatakan, pasangan Berdikari merencanakan menggelar kampanye dialogis sebanyak 260 titik yang tersebar diseluruh desa se-Bangka Tengah.

"Kemarin kita sudah mulai kampanye dialogis bersama warga di Kecamatan Sungaiselan tepatnya di Desa Sungaiselan, Lampur dan Pangkalraya guna menyampaikan program-program skala prioritas pasangan Berdikari guna menghadirkan perubahan untuk Bangka Tengah Bangkit," ujarnya, Minggu (11/10/2020).

Sementara itu, Didit Srigusjaya menjelaskan bahwa kampanye dialogis ini bertujuan memaparkan program-program skala prioritas, yang semuanya untuk kepentingan masyarakat.

"Ada beberapa program yang kami sampaikan dan akan kami laksanakan jika nanti terpilih, seperti Bateng Pintar, Bateng Sejahtera, Bateng Sehat, Bateng Membangun, Bateng Subur Makmur, Bateng Rukun Religi dan Bateng Bersih Melayani," terangnya.

Ia berharap sosialiasi program ini dapat tersampaikan kepada masyarakat dan bersama-sama mewujudkan agar bisa memberikan perubahan untuk Kabupaten Bangka Tengah.

"Saya memohon doa restu serta dukungannya kepada seluruh masyarakat untuk saya memperjuangkan kepentingan masyarakat melalui jalur eksekutif sebagai Bupati. Beri saya kesempatan untuk menjadi eksekutor pembangunan di Bangka Tengah. Bila seadainya suatu saat nanti ada program yang tidak saya tepati, mohon untuk jangan memilih saya lagi, jika saya kembali mencalonkan diri dikemudian hari," pungkasnya. (BBR)
Laporan: faisal