350 Karung Beras dari Amerika Siap Dibagikan Yayasan Dharma Bhakti ke Masyarakat

kasmirudin
350 Karung Beras dari Amerika Siap Dibagikan Yayasan Dharma Bhakti ke Masyarakat
Bantuan beras yang diberikan para donatur yang tinggal di Amerika Serikat yang dititipkan ke Yayasan Dharma Bhakti Toboali agar segera dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan. (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Bantuan yang diberikan para donatur yang tinggal di Amerika Serikat yang dititipkan ke anggota DPRD Basel, Musani langsung diserahkan lagi ke Yayasan Dharma Bhakti Toboali agar segera dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Sekretaris Yayasan Dharma Bhakti Toboali, Herli mengatakan, beras kemasan 5 kilogram sejumlah 350 kemasan ini, akan dibagikan langsung ke masyarakat yang membutuhkan.

"Sebelum beras tersebut kami terima, terlebih dahulu kami mendata warga mana yang berhak menerima bantuan tersebut, " katanya, Sabtu (19/4/2020).

Dalam pembagian bantuan tersebut, lanjutnya ada yang datang ke Yayasan Dharma Bhakti Toboali, ada juga yang diantar langsung ke rumah-rumah warga.

Sementara itu, anggota DPRD Basel, Musani mengakui bahwa dirinya diamanahkan oleh keluarga teman sekolahnya dulu yang sekarang tinggal di Amerika Serikat untuk menyalurkan bantuan tersebut.

"Saya serahkan langsung ke Yayasan Dharma Bhakti Toboali, karena untuk teknis pembagian dan siapa saja yang berhak menerima bantuan tersebut mereka lebih tahu," katanya.

Ia berharap, semoga bantuan tersebut bisa segera disalurkan kepada penerima dan mudah-mudahan bermanfaat. (BBR)


Penulis  : Andre

Editor    : Kasmir

Sumber : Babel Review