Hasil Rapid Test 4 Orang Keluarga SZ Negatif

Ibnuwasisto
Hasil Rapid Test 4 Orang Keluarga SZ Negatif
Boy Yandra, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Bangka. (Foto.Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Bangka, Boy Yandra memberikan keterangan bahwa ada 5 orang yang melakukan kontak langsung dengan SZ warga Sungailiat yang dinyatakan rapid testnya positif.

Hal tersebut disampaikan melalui pesan singkat WhatsApp kepada media Babel Review, Selasa (28/4/2020).

Boy Yandra, menegaskan jika dari pihak keluarga SZ ada 5 orang yang melakukan kontak langsung dengan yang bersangkutan. Dan semuanya tinggal satu rumah dengan SZ.

"Dan keempat orang tersebut kemarin langsung dilakukan pemeriksaan rapid test, dan hari ini hasil rapid testnya negatif," ujarnya.

Selanjutnya ia menambahkan jika kemarin ada sebanyak 31 orang rombongan Bupati Bangka yang juga dilakukan pemeriksaan rapid test, dan tenaga kesehatan sebanyak 7 orang dan anggota DPRD Kabupaten Bangka sebanyak 13 orang. Menurutnya, ada sebanyak 61 orang yang pernah melakukan kontak SZ. 

"Dan Alhamdulillah, rapid test Bupati Bangka dan rombongan semua hasilnya non reaktif. Dan hari ini, kita juga lakukan pemeriksaan dengan beberapa anggota dewan yang kemarin sempat melakukan kontak langsung dengan SZ, sekarang tinggal menunggu hasilnya. Kita berharap mudah-mudahan hasil rapid testnya negatif," imbuh Boy Yandra.

Kemudian Jubir Gugus Tugas Covid-19 Bangka memberitahukan bahwa. sore hari ini ada kunjungan Gubernur Babel, Erzaldi Rosman ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrain Sungailiat Bangka.

"Dalam kunjungan ini, Gubernur ingin memastikan kesiapan 5 ruang isolasi untuk pemeriksaan pasien Covid-19. Dan bisa dipastikan jika 5 ruangan itu sudah bisa digunakan pada tanggal 7 Mei bulan depan," tutupnya. (BBR)


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review