500 Paket Sembako Murah Sebagai Penutup Kegiatan Ramadan TP PKK Basel

Irwan
500 Paket Sembako Murah Sebagai Penutup Kegiatan Ramadan TP PKK Basel

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Tim Penggerak PKK Bangka Selatan menggelar acara paket sembako murah sebagai puncak dari kegiatan Ramadan berbagi yang dilaksanakan di Balai Daerah, Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Basel, Rabu (5/5/2021).

Ketua TP PKK Bangka Selatan Elizia Riza Herdavid mengatakan, kegiatan sembako murah ini adalah puncak dari seluruh kegiatan TP PKK Kabupaten Bangka Selatan di bulan Ramadan.

"Kegiatan paket sembako murah ini sebagai kegiatan puncak dari Ramadan berbagi bersama TP PKK Bangka Selatan di mana pada kegiatan ini sembako dengan nilai Rp 50.000 dijual dengan Harga Rp 20.000 dan hasil penjualan ini akan dibelikan paket sembako lagi yang nantinya akan diberikan gratis kepada mereka yang benar-benar membutuhkan," katanya.

Dikatakannya, kupon sembako telah dibagikan untuk masyarakat, semoga yang mendapatkan paket sembako dari TP PKK bisa sedikit terbantu ditengah pandemi saat ini dan insya Allah tepat sasaran.

"Kami juga berharap mudah-mudah kegiatan ini dapat berlanjut kedepannya, bukan hanya di bulan Ramadan saja," katanya.

Adapun jumlah paket sembako murah hari ini kurang lebih 500 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak, mie goreng dan gula. (BBR)

Laporan: Andre

Editor: Irwan