60 Raider Ramaikan Ajang Grasstrack Didit Srigusjaya Cup 2019

kasmirudin
60 Raider Ramaikan Ajang Grasstrack Didit Srigusjaya Cup 2019
Didit Srigusjaya membuka Grasstrack Cup 2019, di Sirkuit Air Kuasin Desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Sabtu (2/11/2019). (Foto: Faisal)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Sebanyak 60 raider grasstrack bertarung dalam ajang Didit Srigusjaya Grasstrack Cup 2019, di Sirkuit Air Kuasin Desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah.

Acara yang akan berlangsung selama dua hari pada 2-3 November 2019 tersebut, dibuka langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Didit Srigusjaya didampingi Ketua Pelaksana H. Korari Suwondo.

Didit mengatakan, selain sebagai ajang sirahturahmi antar raider cross yang ada di Bangka Tengah, ajang ini juga sebagai sarana mempersiapkan diri para crosser agar terlatih dalam kejuaraan yang lebih besar.

Kita ingin menyiapkan medan bagi para crosser di Bangka Tengah, agar lebih terlatih untuk mengikuti ajang yang lebih besar kedepannya," ucap Didit.

Sementara itu Ketua Pelaksana Korari Suwondo menyampaikan, ada 7 kelas yang akan dipertandingkan dalam kejuaraan Grasstrack Didit Sirigusjaya Cup 2019.

"Ada 7 kelas yang akan dipertandingkan, di antaranya bebek standar umum sampai trail mini yang melibatkan 23 team racing," ujarnya.

H. Korari mengajak masyarakat Bangka Tengah untuk datang dan meramaikan event grasstrack yang dilaksanakan selama 2 hari sampai minggu besok tersebut.

"Saya mengajak masyarakat untuk memenuhi Sirkut Air Kuasin Desa Mesu, ramaikan grasstrack Didit Srigusjaya Cup 2019," ajaknya. (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review