98 Peserta Ikut Donor Darah di Simpang Rimba

kasmirudin
98 Peserta Ikut Donor Darah di Simpang Rimba
DONOR DARAH – Masyarakat Kecamatan Simpang Rimba beramai-ramai ikut donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Bangka Selatan bersama dengan PMI Kecamatan Simpang Rimba dan UTD PMI Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/10/2018). (ist)

SIMPANG RIMBA, BABELREVIEW – PMI Bangka Selatan bekerjasama dengan PMI Kecamatan Simpang Rimba dan UTD PMI Kota Pangkalpinang menggelar donor darah sukarela dalam rangka peringatan HUT ke 73 PMI, yang bertempat di aula kecamatan Kantor Camat Simpang Rimba, Sabtu (13/10/2018).

Camat Simpang Rimba, H. Drs. Sapri menyambut baik kegiatan ini dan semoga kegiatan ini menjadi awal dan modal untuk saling berbagi dalam kehidupan.

“Kegiatan ini sangat baik sekali bagi kita umat manusia. Saya berharap semoga kegiatan donor darah ini menjadi awal dan modal untuk saling berbagi dalam kehidupan kita sehari-hari,” kata H Sapri.

Ketua PMI Bangka Selatan, MM Iskandar menambahkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali. Dalam kegiatan donor darah kali, sebanyak 98 peserta yang ikut donor.

“Berilah darah kita kepada mereka yang membutuhkan, karena setetes darah kita sangat berarti sekali bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya. (BBR)

 


Penulis : MM. Iskandar (CJ)
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview