ABG Simpan 1,88 Gram Sabu

Kasmirudin
ABG Simpan 1,88 Gram Sabu
Pelaku penyalahgunaan narkoba, AS yang ditangkap jajaran Polres Bangka Selatan Operasi Antik Menumbing 2021. (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Satu orang yang sudah menjadi target operasi  Operasi Antik Menumbing 2021 Polres Bangka Selatan (Basel), berhasil diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba di Desa Keposang pada Senin (1/3/2021).

“Pelaku penyalahgunaan narkoba yang berhasil ditangkap yakni AS (17) warga Desa keposang beserta barang bukti, 2 paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,88 gram, satu ball plastik klip ukuran kecil, satu kotak rokok,dan satu alat hisap, " kata Kabag Ops Polres Basel AKP Surtan Sitorus, Senin (15/3/2021).

Dikatakannya, kronologis penangkapan bermula dari informasi target operasi narkoba yakni AS akan melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu di Dusun Harapan Mulia.

Selanjutnya, sambung Kabag Ops tim melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku. Kemudian tim melakukan penggeledahan didalam rumah tersangka dan ditemukan 2 paket narkotika jenis sabu berat bruto 1,88 gram.

“Pada saat penggeledahan disaksikan oleh ketua RT setempat dan pelaku mengakui barang bukti diduga narkotika miliknya yang akan dijual.Kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Bangka Selatan guna diambil keterangan dan pengembangan lebih lanjut," tutupnya. (BBR)


Penulis: Andre

 Editor  : Kasmir