Ada atau Tidak Putra Daerah, PT Timah Tetap Peduli Masyarakat Babel

Ahada
Ada atau Tidak Putra Daerah, PT Timah Tetap Peduli Masyarakat Babel
Karyawan PT Timah Tbk, Kantor Pusat PT Timah Tbk, Jalan Jenderal Sudirman Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (Foto: ist/dok humas pt timah))

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Kabar akan adanya penyegaran di jajaran direksi dan Komisaris PT Timah oleh Menteri BUMN Erick Thohir telah menyita perhatian banyak pihak.

Banyak ekspektasi yang melambung tinggi terhadap wajah-wajah yang akan mengisi kursi direksi dan komisaris PT Timah, mendatang.

Tak sedikit yang berharap jajaran Direksi dan Komisaris PT Timah dapat diisi oleh Putra/Putri Daerah Bangka Belitung.

Hal ini juga menjadi harapan DPRD Bangka Belitung, melalui Pernyataan Wakil Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi yang disampaikan kepada Babelreview.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bidang Humas PT Timah, Anggi Siahaan menegaskan, siapapun yang akan mengisi kursi di Direksi atau Komisaris PT Timah mereka merupakan Putra/Putri terbaik di Indonesia, jadi tidak ada masalah.

Menurutnya, mereka yang dipilih nanti pastinya sudah melalui Fit and Proper Test sehingga layak dan pantas untuk mengisi kursi baik itu di jajaran Direksi ataupun Komisaris PT Timah dan siap memajukan PTTimah kedepan.

"Ada atau tidaknya Putra/Putri Daerah Babel di jajaran Direksi atau Komisaris, PT Timah akan terus memberikan kontribusinya untuk membantu masyarakat dan daerah khususnya kepada Wilayah-wilayah Operasional PT Timah salah satunya Melalui Program Bina Lingkungan (PBL) dan CSR," tegasnya Kepada Babelreview. (BBR)

Penulis: Diko S

Berikut Nama jajaran Direksi dan Komisaris TINS saat ini, yaitu:

Jajaran Direksi TINS :

Direktur Utama : Mochtar Riza Pahlevi Tabrani

Direktur Sumber Daya Manusia : Muhammad Rizki

Direktur Keuangan : Emil Ermindra

Direktur Operasi & Produksi : Alwin Albar

Direktur Pengembangan Usaha : Trenggono Sutioso

Direktur Niaga : Purwoko

Jajaran Komisaris TINS:

Komisaris Utama / Independe : Fachry Ali

Komisaris Independen : Milawarma

Komisaris : Rudy Suhendar

Komisaris : Bambang Sunarwibowo

Komisaris : Teuku Pribadi