Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolres Bangka Barat Imbau Anggota Jaga Kebersihan Cegah Penyebaran Virus

kasmirudin
Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolres Bangka Barat Imbau Anggota Jaga Kebersihan Cegah Penyebaran Virus
Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, S.I.K. (Foto: Istimewa)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID -- Waspada Virus Corona arahan Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, S.I.K saat apel pagi atensi khusus yang disampaikan kepada anggotanya menuju adaptasi kebiasaan baru dengan cara menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan setelah melakukan kegiatan di luar rumah saat memimpin apel pagi, Senin (13/7/2020).

Apel pagi yang digelar rutin di halaman Mako Polres Bangka Barat tersebut AKBP Fedriansyah mengimbau kepada anggotanya untuk waspada terhadap virus tersebut, namun tidak panik dan selalu olahraga jaga kebersihan menuju adaptasi kebiasaan baru.

“Kita sebagai anggota Polres Bangka Barat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, harus selalu cuci tangan, jaga kebersihan,  dan berolahraga. Virus ini harus kita waspadai, namun jangan panik,” katanya.

Dalam arahannya, Kapolres Bangka Barat juga mengajak personilnya untuk turun ke masyarakat menyampaikan pesan kamtibmas meminta kepada warga untuk mengurangi aktifitas yang tidak penting di luar rumah dan juga mengajak masyarakat menuju adaptasi kebiasaan baru.

“Mari kita beri pemahaman kepada masyarakat tentang virus, mulai dari pencegahan sampai pada tindakan apa bila ada gejala yang ditimbulkan dan memulai kehidupan menuju adaptasi kebiasaan baru,”  tutupnya. (BBR)


Penulis : Irwan Aulia/Ril

Editor   : Kasmir

Sumber : Polres Babar