Adu Mulut, Suami Bacok Istri

Kasmirudin
Adu Mulut, Suami Bacok Istri
Pelaku pembacokan yang diamankan di Mapolsek Simpang Rimba.(Ist)

SIMPANG RIMBA, BABELREVIEW.CO.ID -- Jajaran Polsek Simpang Rimba, Bangka Selatan (Basel) meringkus pelaku tindak pidana penganiayaan di Jalan Raya Desa Permis pada Minggu (4/7/2021).

Adalah Fenozal (32) yang menjadi tersangka pembacokan terhadap korban Sutia (32), yang tak lain merupakan istrinya sendiri.

Kabag Ops Polres Basel, AKP Surtan Sitorus seizin Kapolres mengatakan, berdasarkan keterangan saksi menyebutkan bahwa sebelum pembacokan, suami istri tersebut sempat cekcok mulut.

“Tak lama berselang, saksi melihat korban sudah bersimbah darah lari keluar rumah untuk minta pertolongan kepada saksi," jelas AKP Surtan Sitorus, Selasa (6/7/2021).

Menurutnya, saat minta tolong kepada saksi, kondisi korban sudah mengalami luka dan kemudian dibawa ke Puskesmas. Saksi juga melapor kejadian ini ke Polsek Simpang Rimba.

“Menerima laporan tersebut, anggota Polsek mendapati informasi bahwa pelaku sedang jalan kaki di Desa Bangka Kota. Kemudian anggota bersama masyarakat langsung menangkap pelaku," katanya.

Dikatakannya, adapun barang bukti yang diamankan sehelai baju dan celana serta sebilah golok yang diduga digunakan pelaku untuk membacok korban.

“Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Simpang Rimba bersama barang bukti untuk proses lebih lanjut," tutupnya. (BBR)


Penulis: Andre

Editor  : Kasmir