Akibat Korsleting Listrik, Rumah Leonardo Hangus Dilalap Si Jago Merah

Irwan
Akibat Korsleting Listrik, Rumah Leonardo Hangus Dilalap Si Jago Merah

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Peristiwa kebakaran yang terjadi daerah Lingkungan Jelutung, Kelurahan Sinar Jaya, Kecamatan Sungailiat, Bangka menghanguskan rumah salah satu warga, Kamis (1/4/2021).

Keterangan yang berhasil didapatkan dari pihak Pemadam Kebakaran Kabupaten Bangka, kebakaran tersebut melanda rumah Leonardo dan menghanguskan sebagian ruangan dan atap rumah.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Kabupaten Bangka, Syahrial mengatakan jika pihaknya mendapatkan laporan adanya kebakaran rumah dari salah satu warga  yang melintas dan melihat kejadian tersebut.

Pihaknya menjelaskan mendapatkan laporan pada pukul 13.44 WIB. Menurutnya, kebakaran terjadi akibat adanya hubungan pendek arus listrik. Dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban luka atau jiwa.

"Setelah mendapatkan laporan itu, kami dengan menggunakan dua unit mobil pemadam kebakaran, regu II Damkar berhasil memadamkan api kurang dari satu jam," terangnya.
 
Hingga saat ini, pihaknya belum dapat memperkirakan total kerugian materi yang disebabkan kebakaran tersebut.

"Kita masih belum bisa menghubungi si pemilik rumah, jadi belum bisa mendata kerugian apa saja yang ditimbulkan. Yang terpenting adalah kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa," pungkasnya. (BBR)

Laporan: Ibnu

Editor: Irwan