Akringan Diee, Tempat Nongkrong Asik di Toboali

Kasmirudin
Akringan Diee, Tempat Nongkrong Asik di Toboali
ilustrasi. (Foto: Ist)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Setelah melakukan aktivitas seharian, biasanya anak muda atau orang dewasa suka sekali nongkrong dengan teman atau keluarga di tempat yang asik, kekinian dan tidak bikin jenuh.

Bagi kalian anak muda yang berada di Kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, tidak usah pusing lagi untuk mencari tempat nongkrong yang asik, dan kekinian untuk menghabiskan waktu malam bersama dengan teman-teman. Karena sekarang sudah ada tempat nongkrong (kongkow) baru di Toboali yakni "Angkringan Diee".

Angkringan Diee yang sudah mulai buka sejak dua bulan lalu, menghadirkan tempat nongkrong baru bagi kawula muda yang ada di Toboali. Angkringan Diee yang berada di Simpang Lima Toboali tepatnya di depan TK Dharma Wanita mulai menjadi primadona para anak muda untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Rifky Yandri (25) pemilik Angkringan Diee mengatakan, angkringan yang Ia kelola saat ini hanya ada satu-satunya di Toboali. Angkringan yang dirintis sejak dua bulan lalu mulai ramai dikunjungi anak muda yang mungkin mulai bosen dengan suasana nongkrong di cafe.

"Angkringan ini saya buka sejak dua bulan lalu. Alhamdulillah meskipun sekarang lagi masa pandemi Covid-19, Angkringan Diee mulai menjadi pilihan anak muda yang ada di Toboali ini untuk nongkrong bersama teman dan keluarga," imbuh Rifky Yandri.

Ia menuturkan, nongkrong di Angkringan Diee berasa seperti nongkrong di Kota Yogyakarta sambil menikmati beraneka ragam jenis makanan seperti bakso bakar, sosis, nasi bakar, sate usus, sate ampela dan berbagai jenis makanan dan minuman lainnya.

“Menu khas di Angkringan Diee ini yakni sate kulit ayam, saya telur puyuh, nasi bakar ditambah dengan sate usus dan sate Ampela. Kalau kalian nongkrong di sini berada seperti nongkrong di kota Yogyakarta," sebut rifky.

Diakuinya, sejak dibuka dua bulan lalu, omset yang didapat dari usaha yang dirintisnya sekirar Rp 20 juta per bulan.

“Meskipun dalam suasana pandemi, omset yang diperoleh sekitar Rp 20 juta. Dalam pelayanan kami juga menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat pencuci tangan dan juga mengatur jarak tempat duduk. Selain itu pembeli juga harus mengenakan masker," katanya.

Bagi kalian yang masih penasaran dengan kenikmatan nongkrong di Angkringan Diee, bisa langsung datang ke Simpang Lima Toboali, Bangka Selatan. Dijamin kalian akan ketagihan menikmati menu makanan yang ada sambil menikmati suasana malam Kota Toboali. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : Kasmir