Aktif Investigasi Kasus Korupsi, Polres Babar Dapat Penghargaan dari BPKP Babel

kasmirudin
Aktif Investigasi Kasus Korupsi, Polres Babar Dapat Penghargaan dari BPKP Babel
Polres Bangka Barat mendapatkan penghargaan dari perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada kategori keaktifan dalam investigasi kasus tindak pidana korupsi, Senin (29/4/2019), yang diserahkan di Gedung Serba Guna PT Timah Tbk. (ist)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID -- Polres Bangka Barat mendapatkan penghargaan dari perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada kategori keaktifan dalam investigasi kasus tindak pidana korupsi, Senin (29/4/2019).

Penghargaan yang diserahkan di Gedung Serba Guna PT Timah Tbk ini, diserahkan langsung oleh Kepala BPKP Perwakilan Babel, Faisal kepada Kasat Reskrim Polres Babar AKP Rais Muin, SIK. Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun ke 36 BPKP Babel.

"Polres Bangka Barat mendapatkan piagam penghargaan  ini, merupakan bentuk apresiasi dari BPKP kepada Polres Bangka Barat  dalam hal keaktifan dalam investigasi kasus tindak pidana korupsi," sampai Kasat Reskrim seizin Kapolres Bangka Barat.

Kasat Reskrim mengatakan, dengan diterimanya penghargaan ini diharapkan dapat memacu semangat rekan-rekan Penyidik Polres Bangka Barat, dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi Reskrim dalam mengungkap kasus korupsi.

"Semoga ini dapat menjadi motivasi dan pemacu semangat anggota Polres Bangka Barat dalam menjalankan tugas lebih baik dan profesional,” tambahnya. (BBR)


Penulis  : Buditio
Editor    : Kasmir 
Sumber  : Babel Review