Algafry Rahman Kunjungi Alun-Alun Koba, Ajak Masyarakat Jaga Fasilitas Umum

Admin
Algafry Rahman Kunjungi Alun-Alun Koba, Ajak Masyarakat Jaga Fasilitas Umum

BANGKA TENGAH, BABEL REVIEW.CO.ID- Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman kunjungi alun-alun Kota Koba yang nantinya akan dijadikan integrasi pusat keramaian masyarakat. Jumat (7/1/2021) di Koba.


"Konsep taman yang kita tata yakni taman sekaligus tempat hiburan. Jadi Insyaallah akan kita percantik dengan taman lalu lintas, spot berfoto dan juga panggung hiburan masyarakat.  Tentu ini nantinya menjdi wadah untuk mereka berkreasi melalui bakat-bakatnya," ujar Algafry.

Algafry Rahman, juga berharap dan menekankan kepada seluruh stakeholder agar dapat berpatisipasi dan bersama-sama menjaga apa yang telah dilakukan, dibangun oleh pemerintah dalam mewujudkan pembangunan di Kota Koba.

"Kita berharap seluruh masyarakat Bangka Tengah ikut serta dan bersama-sam menjaga karena ini semua aset kita. Jangan dirusak dan diganggu. Mari kita jaga sama-sama," kata Algafry.

"Jika ada yang ganggu segala fasilitas umum yang telah dibangun oleh pemerintah, akan kita tegur," tegasnya.

Sementara, Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, menambahkan dalam mewujudkan pembangunan di Bangka Tengah tentu harus dilakukan dengan dukungan dari masyarakat. Dengan tersedianya fasilitas taman alun-alun seperti ini dirinya yakin kehidupan masyarakat atau sistem yang harmonis dan selaras bisa terwujud.

"Alhamdulillah hari ini kita bersama pak Bupati, Kepala OPD dan para PNS baru, kita melakukan penanaman pohon. Alun-alun ini bagi kami suatu spot yang luar biasa untuk memberikan pembelajaran kepada masyarakat, dengan mereka hadir di sini mereka bisa menikmati lingkungan dan juga harus bisa menjaga lingkungan. Harapan kami aset ini bisa dijaga oleh masyarakat. Kami pemerintah daerah akan terus mendukung," pungkas Erfian.