Algafry Rahman: Tegur Kami Bila Ada Hal Tidak Berkenan Saat Memimpin Bateng

Irwan
Algafry Rahman: Tegur Kami Bila Ada Hal Tidak Berkenan Saat Memimpin Bateng

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Seusai ditetapkan oleh KPU Bangka Tengah, Bupati Bangka Tengah terpilih Alfagry Rahman meminta agar terus dikoreksi dan ditegur bilamana terdapat hal yang tidak berkenan saat memimpin Bangka Tengah.

Hal ini ia ungkapkan karena secara pribadi dirnya menyadari masih memiliki banyak kekurangan, untuk itu perlu adanya dukungan seluruh komponen masyarakat mengajak agar tercipta sinergitas yang baik dengan demikian tujuan pembangunan Bangka Tengah dapat terlaksana dengan baik.

"Agar pembangunan Bangka Tengah berjalan dengan baik harus ada sinegitas yang baik pula, untuk itu saya meminta agar kami di koreksi dan ditegur bilamana terdapat hal yang tidak berkenan," ujarnya.

Selain itu, ia juga bersama herry Erfian kedepan akan fokus maksimalkan penanganan dalam memutus mata rantai virus Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

"Kita tahu saat ini pendemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu fokus kedepan kita maksimalkan penanganan dalam memutus mata rantai virus Covid-19," pungkasnya.

Diketahui, Ketua KPU Bangka Tengah sudah mengesahkan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hasil sebagaimana tertuang dalam Berita Acara berita acara nomor 005/PL.02.7-BA/1904/KPU-Kah/I/2021 tentang rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bangka Tengah tahun 2020.

Serta Keputusan KPU Bangka Tengah nomor 005/PL.02.7-Kpt/1904/KPU-Kab/I/2021 tentang penetapan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati Bupati dan wakil Bupati Bangka Tengah tahun 2020 dengan Nomor urut 1 pasangan Algafry Rahman dan Hery Erfian dengan perolehan suara sebanyak 54.456 suara atau 55,27 % dari total suara sah. (BBR)

Laporan: Faisal

Editor: Irwan