Alumni Binus Angkatan 88 Gelar Temu Kangen di Bangka City Hotel

kasmirudin
Alumni Binus Angkatan 88 Gelar Temu Kangen di Bangka City Hotel
Alumni Universitas Bina Nusantara Jakarta angkatan 88 menggelar temua kangen di Bangka City Hotel Pangkalpinang, Sabtu (10/3/2019) malam. (foto:Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Alumni angkatan 88 Universitas Bina Nusantara (Binus) Jakarta, menggelar acara reuni tour tahun 2019 di Bangka City Hotel, Bangka Belitung, Sabtu (10/2/2019) malam.

Ketua Panitia Reuni, Gihendri mengatakan, tujuan dari acara temu kangen ini yakni media sialturahmi, saling berbagi informasi dan juga kebersamaan yang dijalin semasa bangku kuliah.

"Pada saat kita mencapai umur tertentu, kita mesti mempertahankan kebersamaan dengan para teman seperjuangan pada saat kuliah dulu, dengan cara media reuni seperti ini. Kita buat grup agar silaturahmi dan komunikasi tetap terjaga, dan tiap tahun kita buat agenda yang besar,"ucapnya.

Sambung Gihendri, dalam kegiatan reuni yang diikuti 50 alumnus ini, selain bersenang-senang mereka juga rutin melakukan kegiatan sosial seperti berbagi bersama dengan panti jompo.

"Kita alumni lintas agama, dalam reuni ini kita hanya fokus berbicara masalah humanisme. Maka itu selain bergembira kita juga rutin dalam melaksanakan kegiatan sosial,”tuturnya.

Ia mengatakan, alumnus yang hadir dalam acara temu kangen tersebut sebagian besar berasal dari Singapora dan Jakarta, sepakat memilih Bangka sebagai destinasi reuni trip 2019.

"Sebagian besar yang hadir dari Jakarta, Singapura dan ada juga dari daerah yang lain. Kenapa kita memilih Bangka, kita kan konsep reuninya trip, kita selalu pindah venue setiap tahunnya. Tahun ini kita pilih Bangka, karena terkenal dengan wisata pantainya yang bagus-bagus," jelasnya.

Ia menambahkan, di Bangka banyak tempat-tempat yang sangat bagus untuk dikunjungi. Maka panitia mencari tempat yang nyaman untuk menggelar acara serta lokasi strategis dari tempat-tempat yang akan dikunjungi, dan pilihan tepat ada di Bangka City Hotel.

"Kami disini 4 hari 3 malam, dan sangat terkejut dengan pelayanannya yang sangat baik. Dalam acara reuni pun panitia disupport oleh tim event mereka. Panitia sigap menyediakan apa yang kita butuhkan dalam kelancaran acara reuni ini, tempatnya bagus, makanan sea food dan khas Bangkanya juga super enak. Ditambah disini pantai-pantainya masih original, langitnya masih bersih, pokoknya instagramble banget lah. Kita semua happy disini,”terangnya kepada Babel Review.

Sementara itu, CEO Bangka City Hotel, Sumiati mengucapkan terima kasih kepada para alumni Binus 88 yang telah memilih Bangka City sebagai lokasi menyelenggarakan reuni.

"Ini suatu kebanggaan bagi kita, jauh-jauh dari berbagai daerah memilih Bangka Belitung dan Eco Garden Bangka City sebagai tempat reuni," ungkapnya.

Sumi menjelaskan, Eco Garden Bangka City sengaja tidak dibuat terlalu vulgar. Karena nantinya akan bikin Gazebo, agar terlihat lebih cantik dan membuat daya jual semakin tinggi.

"Konsep yang kita buat seperti itu ternyata dianggap sesuatu yang unik bagi mereka, untuk itu dari survei yang mereka lakukan ke beberapa hotel akhirnya memilih Bangka City Hotel," ujarnya.

Ia menambahkan, Eco Garden Bangka city ini juga bisa digunakan untuk wedding dan party birthday yang bisa memuat hingga 1.000 orang.

"Kalau untuk harga variatif tergantung kebutuhan, akan kita berikan spesial harga dari Bangka City. Saya berharap setelah ini akan semakin banyak yang memilih Eco Garden Bangka City sebagai tempat melaksanakan acara-acara penting mereka," pungkasnya. (BBR)

 


Penulis  : Faisal                                                                
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review