Andini, Bocah 8 Tahun Penderita Tumor Otak Asal Desa Nibung Butuh Uluran Tangan

faisal
Andini, Bocah 8 Tahun Penderita Tumor Otak Asal Desa Nibung Butuh Uluran Tangan
Andini, Bocah asal Desa Nibung dalam kondisi Terbaring Lemah dirumanya. (Ist)
Kades Nibung saat membawa Adini Kontrol Kerumah sakit. (Ist)
Kades Nibung saat membawa Adini Kontrol Kerumah sakit. (Ist)

KOBA, BABELREVIEW.CO.ID -- Andini Anggraini, bocah berusia 8 tahun Desa Nibung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah saat ini sedang berjuang melewati masa kritisnya akibat penyakit tumor otak stadium lanjut yang sedang dideritanya.

Putri dari pasangan Andika dan Sri Agustina berasal keluarga kurang mampu yang sangat membutuhkan uluran tangan untuk biaya kontrol dan membeli obat.

Kepala Desa (Kades) Nibung, Roni mengatakan, kalau Andini sering bolak balik ke dokter untul kontrol dan membeli obat namun keluarga terkendala biaya.

"Saat ini kondisi orangtua Andini tidak lagi memiliki bekal dan biaya untuk berobat, tinggal pun masih dirumah orang tua, oleh karena itu kami mengajak para dermawan untuk membantu seikhlasnya agar Andini dan orang tuanya bisa melewati masa-masa kritis ini,"ujarnya, Rabu (8/4/2020).

Bagi yang ingiin menyalurkan bantuan untuk membantu pengobatan Andini bisa menghubungi Kades dinomor 081271765004 atau langsung menghubungi langsung ke orang tua Andini (Andika) ke nomor 083803734771. (BBR)


Penulis   : Faisal

Editor     : Admin03

Sumner  : Babel Review