Anggota Bhabinkamtibmas Pimpin Upacara Bendera di SMAN 1 Kelapa

kasmirudin
Anggota Bhabinkamtibmas Pimpin Upacara Bendera di SMAN 1 Kelapa
Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepala, Brigadir Guntur menjadi pembina upacara bendera di SMAN 1 Kelapa, Senin (3/9/2018). (ist)

KELAPA, BABELREVIEW – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepala, Brigadir Guntur menjadi pembina upacara bendera di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kelapa Kabupaten Bangka Barat, Senin (3/9/2018).

Dalam amanatnya, Brigadir Guntur mengajak para peserta upacara untuk bijak dan cerdas dalam bermedia sosial.

“Mari kita bersama-sama untuk menjadi penyejuk di media sosial, bukan untuk menjadi pemecah belah ataupun pengujar kebencian. Stop untuk menshare berita hoax,” ujar Brigadir Guntur.

Selain itu, Brigadir Guntur juga menghimbau para siswa untuk tidak terlibat dalam pergaulan bebas. Caranya, dengan pandai memilih teman dalam bergaul. Jika tidak pandai maka akan terpengaruh pergaulannya.

“Jika berteman dengan yang baik akan jadi baik. Begitu pula jika bergaul dengan yang buruk akan menjadi lebih buruk. Ini akan berpengaruh dengan rencana para siswa untuk masa depan,” tegasnya.

Mengenai masalah lalu lintas, Bhabinkamtibmas meminta para guru juga berperan aktif dalam mensosialisasikan kepada anak-anak didiknya. Seperti halnya harus tertib terhadap peraturan lalu lintas (BBR)

 


Penulis :  Buditio 
Editor   :  Kasmir
Sumber  :Babelreview