Anggota DPR RI Eko Wijaya Kunjungi Posko di Bandara Depati Amir Pangkalpinang

kasmirudin
Anggota DPR RI Eko Wijaya Kunjungi Posko di Bandara Depati Amir Pangkalpinang
Anggota DPR RI Eko Wijaya didampingi Kepala Dinas Perhubungan Babel HA Tajuddin, meninjau posko Lion Air JT 610 di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Rabu (31/10/2018). (foto:Diko)

PANGKALPINANG,BABELREVIEW -- Di hari Ketiga pasca kejadian jatuhnya pesawat Lion Air JT  610, anggota Komisi 7 DPR RI, Eko Wijaya menyempatkan diri meninjau posko yang didirikan di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Rabu (31/10/2018) siang.

Di sela-sela kunjungan tersebut, Eko menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya terhadap korban tragedi jatuhnya Lion Air JT 610 di perairan Tanjung Karawang Senin (29/10/2018) lalu.

"Kita turut berduka citam karena tentu tidak satupun yang ingin musibah ini terjadi. Kita harap keluarga dapat tenang, percayakan pada pemerintah dan pihak-pihak yang membantu dari TNI, Polri Basarnas dan unsur lainnya yang bekerja siang malam untuk mengevakuasi korban," ujarnya di hadapan awak Media.

Dari kunjungannya tersebut, ia menilai semua persiapan sudah baik, dari mulai posko hingga kekompakan tim.

"Persiapan disini sudah cukup luar biasa terutama kekompakan tim, jika dibanding di daerah lain," imbuhnya.

Terkait tragedi Lion Air JT 610 tersebut, Eko mengungkapkan  DPR RI berencana akan membentuk pansus untuk menyelidiki tragedi tersebut.

"Kita nanti akan mengecek lebih detail lagi, rencananya kita akan membentuk pansus berkaitan dengan kejadian ini, dari penyebab terjadinya hingga kelayakan terbang pesawat," tandasnya.

Sampai berita ini diturunkan, kedatangan jenazah ke Bangka Belitung belum diketahui. (BBR)


Penulis : Diko
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview