Anggota Milanisti Bangka, Ikut Jadi Korban Lion Air JT610

kasmirudin
Anggota Milanisti Bangka, Ikut Jadi Korban Lion Air JT610
Franco Ariawan Ayi.(ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW – Tragedi jatuhnya maskapai Lion Air JT 610 yang kemungkinan menewaskan semua penumpang dan krunya, meninggalkan duka yang mendalam.

Salah satu penumpang yang ikut dalam penerbangan itu pendukung Timnas Indonesia U-19, Franco Ariawan Ayi.

Ayi, sapaan akrabnya berangkat ke Jakarta untuk mendukung Timnas Indonesia U-19 yang bertanding melawan Timnas Jepang U-19 pada perempat final AFC Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senanyan, Jakarta.

Ayi juga merupakan anggota sekaligus founder Milanisti Indonesia Sezione Bangka, dengan nomor kartu 070-013.

Mendengar kabar ini, Milanisti Indonesia khususnya Milanisti Sezione Bangka, mengucapkan bela sungkawa atas kejadian yang menimpa anggotanya melalui jejaring media sosial.

Komentar dari sesama anggota Milanisti Indonesia juga berdatangan dari anggota seluruh Indonesia.

Rekan Komunitas Milanisti Bangka Putra mengatakan, baru mengetahui bahwa ada anggota Milanisti Bangka yang menjadi korban dari pesawat Lion Air yang jatuh.

"Ayi orang yang loyal kepada komunitas dan tim Ac Milan. Yang diingat dari Ayi adalah mobilnya di air brush AC Milan dan hampir setiap pertandingan AC Milan ia selalu menonton, " terang Putra, Selasa (30/10/2018).

Ia mendoakkan, semoga Ayi segera ditemukan dalam kondisi apapun. “Kami selaku rekan Ayi di Milanisti Bangka dan Milanisti Indonesia meminta masyarakat untuk berdoa kepada seluruh korban pesawat Lion Air yang jatuh dan semoga tim evakuasi segera menemukan para korban,” harapnya. (BBR)


Penulis : Andre
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview