Armada Band Bius Ribuan Fans di ATS Sungailiat

kasmirudin
Armada Band Bius Ribuan Fans di ATS Sungailiat
Ribuan fans Armada band memadati lapangan Alun-Alun Taman Sari, Sungailiat, Minggu (12/8/2018) siang. (Diko)

SUNGAILIAT, BABEL REVIEW -- Ribuan warga Bangka yang hadir pada Pesta Rakyat #2 HUT PT Timah ke 42 memadati lapangan Alun-Alun Taman Sari, Sungailiat, Minggu (12/8/2018) siang. Para penonton terlihat antusias menyaksikan penampilan Armada Band yang memang disiapkan untuk menghibur masyarakat yang hadir.

Acara Pesta Rakyat ini merupakan serangkaian acara HUT PT Timah ke 42, yang sebelumnya juga diselenggarakan di beberapa daerah yakni Belinyu dan Manggar.

Dalam penampilannya, Rizal sang vokalis Armada Band, membawakan beberapa lagu hitsnya, mulai dari Asal Kau Bahagia, Mabuk Cinta, Pergi Pagi Pulang Pagi, Katakan Sejujurnya, Pulang Malu Tak Pulang Rindu, Hargai Diriku, dan beberapa lagu populer lainnya termasuk remake lagu "Si Doel Anak Betawi" yang membuat para penonton semakin histeris.

Salah satu fans Armada, Anita warga Pangkalpinang pun mengaku senang dapat melihat secara langsung penampilan band kesayangannya itu.

"Senang banget kak, saya sudah lama ngefans sama Armada. Dari  tadi pagi saya disini biar bisa nonton paling depan, excited banget," katanya kepada Babel Review.

Senada dengan Anita, Rika, yang juga warga Pangkalpinang berharap dapat berswafoto dengan personel band favoritnya itu. "Pengennya bisa foto bareng sama mereka sih kak," katanya. (BBR)


Penulis  : Diko
Editor    :  Kasmir
Sumber  :Babelreview