ASN Pemprov Babel Nonjob Telah Dikirim ke Kemenpan untuk Penetapan Posisi, Sahirman: Tunggu dan Sabar

kasmirudin
ASN Pemprov Babel Nonjob Telah Dikirim ke Kemenpan untuk Penetapan Posisi, Sahirman: Tunggu dan Sabar
Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Bangka Belitung, Sahirman Jumli. (Foto: Diko Subadya)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Bangka Belitung, Sahirman Jumli mengatakan saat ini 15 nama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinonjobkan beberapa waktu lalu, telah dikirimkan ke KementErian PAN-RB, untuk ditentukan posisi yang bisa mereka tempati.

"Dua hari sebelum pelantikan kemarin, kami sudah mengirimkan nama-nama mereka ini ke Kemenpan RB untuk difungsionalkan. Karena kita ada penggabungan organisasi," kata Sahirman kepada Babel Review, Rabu (15/7/2020).

"Jadi saat ini kami masih menunggu, sabar aja bekerjalah yang benar. Sebagai pegawai negeri, kita harus siap ditempatkan dimana pun," tambahnya.

Namun, Sahirman mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya belum tahu pasti kapan surat dari Kemenpan akan keluar terkait penempatan posisi ke 15 ASN ini nanti.

"Kami terus tanyakan ke Kemenpan terkait nama-nama yang telah kami kirimkan itu, hanya memang hingga saat ini belum ada surat dari Kemenpan. Kita tunggu saja," pungkasnya.

Untuk diketahui, 15 ASN yang nonjob ini memang tengah dicarikan posisi yang tepat, dikarenakan adanya penggabungan organisasi daerah di lingkup Pemerintah Provinsi Bangka Belitung. (BBR)


Penulis : Diko Subadya

Editor   : Kasmir

Sumber : Babel Review