Babel Dapat Penghargaan dari Promotor MXGP, Erzaldi Sebut Alhamdulillah

Admin
Babel Dapat Penghargaan dari Promotor MXGP, Erzaldi Sebut Alhamdulillah
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman terima plakat penghargaan dari Youthstream di Monaco, Jumat (2/2/2018). (Foto : Ist)

MONACO, BABELREVIEW -- 
Vice Presidential YouthStream Luigi Zompetti selaku promotor MXGP di Monaco, memberikan plakat penghargaan kepada Gubernur. Kepulauan Babel Erzaldi Rosman Djohan saat melakukan kunjungan kerja ke Monaco, Jumat (2/2/2018).


Penghargaan ini diberikan kepada Gubernur Babel, pasalnya tahun 2018 ini Babel menjadi penyelenggara kejuaraan dunia motocross MXGP.
"Alhamdulillah Bangka Belitung diberi kepercayaan untuk menyelenggarakan MXGP tahun 2018. Saya berharap dukungan dari semua pihak, agar kepercayaan ini memberikan nilai positif bagi masyarakat Babel," ujar Erzaldi.


Politisi Partai Gerindra ini menyebutkan bahwa Gubernur Babel dan Forkominda Babel diundang Youthstream dalam rangka penandatanganan kerjasama untuk penyelenggaraan kejuaraan dunia MXGP yang akan kembali digelar di Babel, 1 Juli 2018 mendatang. Tiket dan akomodasi Gubernur Erzaldi dan rombongan ditanggung oleh YouthStream.
Penghargaan diberikan kepada Pemda Babel yang telah sukses menggelar seri MXGP pada Maret 2017 dan kembali dipercaya menggelar event serupa pada 1 Juli 2018 mendatang.


"Dalam kunjungan kerja Gubernur Babel ini di dampingi pengurus IMI Pusat dan Lightning Production - PT Arena Sirkuit Indonesia sebagai promotor lokal yang ditunjuk melaksanakan MXGP di Indonesia," ujar A Judiarto, Direktur PT Lightning Production kepada mobilinanews.
Selain Pemda Babel, IMI Pusat dan Lightning Production juga mendapat penghargaan serupa. Medya Saputra, wakil ketua umum olahraga sepeda motor IMI Pusat hadir di Monaco mewakili induk organisasi bermotor Indonesia.
Kemudian, A Judiarto selaku direktur PT. Lightning Production - PT Arena Sirkuit Indonesia juga menerima plakat serupa dari Youthstream. (*/BBR)