Babel Review Bagi-Bagi Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

kasmirudin
Babel Review Bagi-Bagi Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19
Direktur PT Media Pariwisata Indonesia, Irwin Syahroni bersama dengan Pemimpin Redaksi Babel Review, Bang Doi, saat membagi paket sembako kepada warga Desa Dul, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (20/5/2020). (Foto: Fierly)

PANGKALANBARU, BABELREVIEW.CO.ID – PT Media Pariwisata Indonesia (Babel Review) bersama dengan Kakak Kandung Gubernur Babel, Harry Erfian melakukan aksi sosial di tengah pandemi Covid-19, Rabu (20/5/2020).

Aksi sosial yang diikuti seluruh karyawan Babel Review tersebut membagikan paket sembako gratis kepada warga Desa Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

Direktur Babel Review, Irwin Syahroni menyampaikan, kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk saling peduli terhadap sesama di tengah pandemi covid-19 yang begitu membuat sektor perekonomian terpuruk.

"Pembagian paket sembako gratis itu diperuntukkan bagi warga yang benar-benar membutuhkan akibat terdampak wabah covid-19, sehingga penghasilan mereka berkurang untuk kebutuhan sehari-hari,"ujarnya.

Dirinya berharap, apa yang diberikan Babel Review ini bisa benar-benar dirasakan manfaatnya oleh para penerima langsung.

Kakak Kandung Gubernur Babel, Harry Erfian saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Desa Dul.

"Setidaknya, paket sembako ini bisa memberikan amunisi untuk kebutuhan sehari-hari, semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat,”ucapnya.

Sementara itu, Harry Erfian berharap bantuan ini bisa memberikan sedikit manfaat di tengah kondisi yang terpuruk akibat pandemi covid-19.

"Pembagian sembako ini sangat terasa oleh masyarakat, apa lagi banyak warga yang kehilangan pekerjaannya akibat wabah Virus Corona ini," ungkapnya.

Erfian berharap, kegiatan seperti ini bisa diikuti oleh pengusaha-pengusaha lainnya. Sehingga semua bisa dihadapi bersama-sama bergotong royong dengan saling membantu.

"Mudah-mudahan dengan aksi peduli dari pengusaha-pengusaha lain bisa bergotong-royong menyalurkan bantuan ke daerah-daerah lain yang mungkin belum mendapatkan bantuan," pungkasnya. (BBR)


Penulis : Faisal

Editor   : Kasmir