Babel Review Jalin Kerja Sama dengan BPC HIPMI Pangkalpinang

kasmirudin
Babel Review Jalin Kerja Sama dengan BPC HIPMI Pangkalpinang
KERJA SAMA - BPC HIPMI Kota Pangkalpinang menjalin kerja sama dengan tabloid Babel Review, dengan menandatangani surat perjanjian kerja sama di kantor redaksi Tabloid Babel Review, Jumat siang (11/05/2018). (foto:BBR)

PANGKALPINANG,BABELREVIEW -- PT Media Pariwisata Indonesia (Babel Review) menjalin kerja sama dengan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pangkalpinang. Perjanjian itu ditandatangani di Kantor Redaksi Babel Review di Jalan Soekarno Hatta No.227 A Pangkalpinang, Jumat siang (11/05/2018).

Dalam kesepakat kerja sama itu, pihak Babel Review akan mempublikasikan kegiatan dan usaha atau bisnis para anggota BPC HIPMI Pangkalpinang, dalam media cetak maupun online.

BPC HIPMI bersinergi, berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak Babel Review dalam mempublikasikan konten di media cetak dan online serta logo dan icon BPC HIPMI Pangkalpinang akan terpasang di media cetak dan online Babel Review.

Sedangkan pihak BPC HIPMI Pangkalpinang berlangganan tabloid Babel Review yang diterbitkan selama kerja sama ini berlangsung. Selain itu juga BPC HIPMI akan memasang logo Babel Review (BBR) pada media promosi indoor maupun outdoor pada setiap kegiatan BPC HIPMI Pangkalpinang.

Ketua Umum BPC HIPMI Pangkalpinang, Dhimas Rinaldi ST menyampaikan rasa terima kasihnya kepada manajemen Babel Review, atas terjalinnya kerja sama ini.

Menurut dia, ada beberapa kendala yang sering dihadapi para pengusaha, salah satunya untuk mempromosikan tempat maupun produk.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak manajemen Tabloid Babel Review, atas kesepakatan kerja sama ini. Kami mengharapkan apa yang tertuang dalam surat perjanjian ini bisa berjalan dengan baik dan lancar," harapnya.

Sementara Pemimpin Redaksi Tabloid Babel Review, Dodi Kusuma menyambut baik atas terjalinnya kerja sama ini. Sebab kerja sama ini saling menguntungkan kedua pihak.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada BPC HIPMI Pangkalpinang, yang telah mau menjalin kerja sama dengan Tabloid Babel Review. Apalagi kerja sama ini saling menguntungkan kedua pihak didalam mempromosikan usaha masing-masing. Mudah-mudahan kerja sama ini terus terjalin," ujarnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan surat perjanjian kerja sama yang dilakukan Ketua Umum BPC HIPMI Pangkalpinang, Dhimas Rinaldi, ST dan Pemimpin Redaksi Tabloid Babel Review, Dodi Kusuma. (BBR)


Penulis :Kasmir
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview