Babelanja Menyambet Medali Emas dan Video Proyek Terbaik di Kancah Internasional

Irwan
Babelanja Menyambet Medali Emas dan Video Proyek Terbaik di Kancah Internasional

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Babelanja (Bangka Belitung Belanja) merupakan startup digital marketing yang kini hadir di Bumi Serumpun Sebalai.

Hadirnya Babelanja sejak tahun 2019 lalu merupakan wadah yang diperuntukkan sebagai jasa periklanan atau promosi berbasis Instagram (@babelanja.id) dengan tujuan untuk mengkomunikasikan, menginformasi, membujuk, dan mengingatkan konsumen secara non personal mengenai informasi barang dan jasa khusus di Kepulauan Bangka Belitung.

Sebagai startup digital marketing yang baru berkembang, Babelanja sadar butuh proses panjang untuk menggaungkan kehadiranya di masyarakat Bangka Belitung.

Berbagai upaya telah dilakukan dan mendapatkan banyak kepercayaan serta dukungan dari masyarakat, pemuda, dan tidak kalah penting adalah petinggi daerah Bangka Belitung sendiri yakni Gubernur Erzaldi Rosman Djohan.

Satu bulan yang lalu, Babelanja juga berhasil masuk delapan besar Tinskubator PT Timah Tbk yang akan dibina selama enam bulan bersama dengan statrup lainnya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Babelanja juga aktif mengikuti dan menjuarai perlombaan nasional dan internasional.

Hal ini dilakukan bukan semata-mata agar nama Babelanja diakui oleh masyarakat Bangka Belitung, namun lebih kepada kelayakan ide, bahwasannya mengukur sudah sejauh mana rancangan ide startup Babelanja memang layak dilaksanakan, diterima dan diakui oleh banyak kalangan yang notabenenya bukan hanya sekedar di provinsi, tetapi juga di kancah nasional dan internasional.

  • Halaman
  • 1
  • 2