Bagi-bagi Masker Gratis, Honda Daya Motor Pangkalpinang Peduli Covid-19

Irwan
Bagi-bagi Masker Gratis, Honda Daya Motor Pangkalpinang Peduli Covid-19

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Honda Daya Motor Pangkalpinang selaku dealer resmi Motor Honda di Bangka Belitung peduli dengan penyebaran Covid-19.

Untuk mengurangi penyebaran Covid-19, Honda Daya Motor Pangkalpinang membagikan masker gratis bagi masyarakat Desa Penagan, Kecamatan Mendo Barat, Jumat (22/1/2021).

Kepala Cabang Honda Daya Motor Pangkalpinang Effendy mengatakan, kegiatan sosial ini menjadi agenda rutin setiap bulan dilakukan di titik-titik yang dianggap membutuhkan.

Selain itu, kami juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan agar penularan Covid-19 ini tidak terus menyebar luas.

Selain bagi-bagi masker untuk Jamaah Shalat Jumat, Honda Daya Motor Pangkalpinang juga mengadakan servis gratis khusus sepeda motor Honda.

"Kami menyadari semenjak wabah covid-19 melanda, banyak dari masyarakat kita yang takut untuk datang langsung ke Ahass untuk melakukan servis rutin sepeda motornya. Dengan tetap menjaga protokol Kesehatan yang ada," kata Effendy.

Menurut Surya, salah satu konsumen yang servis dalam kegiatan tersebut mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan dari Honda Daya Motor Pangkalpinang yang sudah mengadakan egiatan servis.

"Kami tidak perlu datang jauh-jauh ke PPangkalpinang. Selain itu juga kami juga bisa konsultasi gratis mengenai sepeda motor Honda dan dapat masker gratis dari Hondanya," ujar Surya.

Honda Daya Motor Pangkalpinang yang beralamat di Jalan Raya Koba Ruko Graha Asri Pangkalpinang buka setiap hari  Senin-Sabtu, Pukul 08.00-16.00 WIB.

Untuk hari Minggu/Libur Pukul 08.00-14.00 WIB, dan kami juga melayani servis visit untuk di Area Pangkalpinang dan Pangkalanbaru, tinggal menghubungi langsung nomor: 0852-8887-8751. (*)