Bagi Calon Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian, Kesehatan Masyarakat Bateng Adalah Nomor 1

Ahada
Bagi Calon Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian, Kesehatan Masyarakat Bateng Adalah Nomor 1
Kampanye dialogis Calon Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian di Air Beguruh Kampung Dul, Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (18/11/2020). (ist)

BANGKATENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Masyarakat Bangka Tengah harus sehat dan terhindar dari Covid-19. Pesan ini selalu menjadi prioritas Calon Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian.

Setiap kali kampanye dan bertemu masyarakat, pasangan calon BERIMAN ini selalu mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Tujuannya tak lain agar masyarakat tetap terjaga kesehatan, meski sedang mengikuti kampanye Pilkada dari pangan calon nomor 1 ini.

"Dalam suasana masih pandemi ini, kita selalu mengingatkan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan. Bagi kita, meski sedang dalam suasana kampanye Pilkada, tetapi menjaga kesehatan masyarakat Bangka Tengah adalah nomor 1," ujar Bang Pian, sapaan akrab Herry Erfian saat melaksanakan Kampanye Dialogis di Air Beguruh Kampung Dul, Kecamatan Pangkalanbaru, Rabu (18/11/2020).

Setiap kali bertemu masyarakat Kabupaten Bangka Tengah, Bang Pian tidak lupa selalu menyelipkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid-19. Bang Pian juga selalu membatasi jumlah masyarakat yang datang setiap kali Ia kampanye di dalam suatu daerah.

Seperti yang dilakukan Bang Pian saat kampanye di Kampung Dul Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah. Seperti biasa Bang Pian selalu menyapa masyarakat dan membuka dengan ajakan menjaga kesehatan dari penyebaran Covid-19.

Gaya khas Bang Pian yang ramah dan santun tersebut mudah menarik perhatian masyarakat dimanapun Ia berkampanye. Termasuklah saat Bang Pian bertemu dengan masyarakat Air Beguruh Kampung Dul, Rabu (18/11/2020).

Tentu saja, gaya pendekatan yang ramah dan sopan ini langsung mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Sehingga tak heran jika masyarakat betah mendengarkan Bang Pian menyampaikan visi maupun misi pasangan Beriman, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah pada Pilkada Bangka Tengah 2020. (BBR)
Laporan: @hada