Mau Tugas Luar Daerah? Ketua Tim GTPP Covid-19 Bangka Beri Rapid Test Gratis

Ibnuwasisto
Mau Tugas Luar Daerah? Ketua Tim GTPP Covid-19 Bangka Beri Rapid Test Gratis
Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Bangka, Boy Yandra SKM MPH. (Foto.Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Setelah melakukan rapat bersama dengan Sekda Kabupaten Bangka, Kepala Dinas Kesehatan Bangka, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Depati Bahrain Sungailiat dan Kalakar BPBD Kabupaten Bangka, Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan GTPP Covid-19 Pemerintah Kabupaten dan sekaligus Bupati Bangka, Mulkan SH MH mengatakan akan memberikan rapid test gratis kepada masyarakat baik ASN maupun pelajar.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan GTPP Covid-19 Pemerintah Kabupaten Bangka, Boy Yandra SKM MPH rapid test gratis dapat diberikan kepada masyarakat dengan pertimbangan orang tersebut harus memberikan bukti nota tugas kepada Kalakar BPBD Kabupaten Bangka.

"Jika orang yang bersangkutan seorang pegawai, maka surat tugas harus ditujukan kepada Kalakar BPBD Kabupaten Bangka yang nantinya akan diteruskan ke pihak Rumah Sakit Umum Daerah Depati Bahrain," tuturnya, Kamis (2/7/2020).

Sementara itu, jika untuk mahasiswa syaratnya hanya tinggal menunjukkan kartu indentitas mahasiswa dan kartu tanda penduduk (KTP) seandainya ingin keluar dari Bangka Belitung.

"Semoga kebijakan yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Bangka ini dapat bermanfaat bagi orang banyak, khususnya bagi masyarakat yang berada di Kabupaten Bangka. Dan hal ini juga diberlakukan untuk semua masyarakat Kabupaten Bangka yang ingin berpergian ke daerah lain," terangnya. (BBR)


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review