Balita Ini Terus Menangis Disamping Mayat Ibunya, Memancing Kedatangan Tetangga

Ahada
Balita Ini Terus Menangis Disamping Mayat Ibunya, Memancing Kedatangan Tetangga
Tari yang mendengar bocah menangis, mencoba melihat apa yang terjadi di kamar kontrakan Haji Troly di Jalan Tirta Darma RT 02 RW 01, Kelurahan Air Mawar Pangkalpinang. Ternyata ditemukan Nia sudah meninggal dunia di atas kasur dalam kontrakan, Minggu (17/5/2020). (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID ---- Bocah tiga tahun ini tidak tahu jika Sang Bunda sudah meninggal dunia.

Ia hanya bisa menangis melihat Ibu yang sudah tidak bergerak lagi. Si bocah terus saja memanggil-manggil ibunya tersebut, yang sudah tidak bergerak.

Tangisan bocah inilah yang akhirnya memancing tetangga mereka.

Tari yang mendengar bocah menangis, mencoba melihat apa yang terjadi di kamar kontrakan Haji Troly di Jalan Tirta Darma RT 02 RW 01, Kelurahan Air Mawar, Kecamatan Bukit intan Kota Pangkalpinang tersebut.

Selain ingin mengetahui apa yang meyebabkan bocah tersebut menangis, Tari juga hendak membagikan jeruk kepada Nia (39), yang ditemukan meninggal dunia di kontrakan, Minggu, (17/5/2020) pukul 15.30 WIB tersebut.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang, mengatakan kronologis penemuan mayat tersebut yakni Tari (35) merupakan saksi, hendak berkunjung ke rumah korban.

" Tari (35) ingin berkunjung ke rumah korban dengan membawa buah jeruk. Ketika sesampai di sana melihat anak korban menanggis di rumah memanggil ibunya," kata Kabagops.

Kabagops melanjutkan, ketika anak korban memanggil dan membangunkan Nia, ternyata korban sudah meninggal.

"Kemudian saksi meminta bantuan RT dan warga setempat untuk menghubungi pihak kepolisian," terang Kompol Jadiman.

Ia menangatakan, mayat tersebut dilakukan penanganan identifikasi oleh Polres Pangkal Pinang dan dari Tim Gugus Covid - 19, untuk melakukan evakuasi mayat yang berada di dalam kontrakan korban.

"Korban dibawa ke rumah sakit untuk proses visum dan cek apa penyebabnya," katanya. (BBR)
Laporan: Gusti Randa