Bandar Narkoba Ini Ditangkap Karena Konsumennya Jujur kepada Polisi

Kasmirudin
Bandar Narkoba Ini Ditangkap Karena Konsumennya Jujur kepada Polisi
Konferensi pers pengungkapan kasus narkoba di Mapolres Bangka Selatan, Jumat (16/10/2020). (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Ada yang menarik dari salah satu tersangka kasus penyalahgunaan narkotika yang berhasil diamankan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) pada Minggu (27/9/2020) lalu.

Adalah PH (27) warga Jalan Teladan, Kecamatan Toboali ini ditangkap Satresnarkoba, karena pengakuan dari salah satu konsumennya, RY (28) yang sudah terlebih dahulu ditangkap di Jalan Mayor Munzir Toboali.

"Penangkapan PH ini merupakan pengembangan dari pelaku yang berinisial RY, yang sudah terlebih dahulu ditangkap pada pagi harinya, " ungkap Kasatresnarkoba Polres Basel, Iptu Yandrie seizin Kapolres, Jumat (16/10/2020) saat konferensi pers di Mapolres Bangka Selatan.

Pada konferensi pers tersebut, Iptu Yandrie mengakui bahwa RY bersikap kooperatif dan mau membantu kepolisian untuk memberitahu darimana dirinya membeli sabu tersebut.

"RY pun mengaku kalau dirinya membeli sabu tersebut dari PH. Berdasarkan informasi dari RY, kami berhasil menangkap PH di kediamannya pada malam hari di hari yang sama saat kita menangkap RY," tukasnya. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : Kasmir