Bangka City Hotel bersama Wandi Jaya Makmur Bagikan Makanan Gratis ke Masyarakat

diko subadya
Bangka City Hotel bersama Wandi Jaya Makmur Bagikan Makanan Gratis ke Masyarakat
Pembagian Makanan Gratis kepada masyarakat (Foto Ist)

* BCH dan WMJ Ajak Para Donatur Berpartisipasi Lewat Program "Pembagian Makanan Gratis"

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Bangka City Hotel yang terletak di Jl. Alexander Kel. Air Itam, selalu tak henti-hentinya dalam berinovasi. Salah satu inovasi terbaik yang dilakukan saat ini yaitu "BANGKA CITY HOTEL PEDULI” yang bekerjasama dengan Wandi Jaya Makmur (WJM).

Seperti kita ketahui bersama bahwa selama adanya pandemi Covid-19 ketersediaan pangan menjadi faktor penting bagi masyarakat untuk bertahan hidup

Meresepon cepat kebutuhan ini management Bangka City Hotel berinisiatif membuat suatu program “Pembagian Makanan Gratis” yang berkolaborasi bersama pihak Wandi Jaya Makmur yang diwakili oleh ibu Yovita alias Miyen yang akan mendistribusikan 100 box makanan untuk bagi mereka yang tidak mampu 1 orang 1 box, yang dapat dinikmati secara gratis disetiap hari senin yaitu berupa nasi kotak dan hari jumat berupa takjil.

Semuanya diberikan selama bulan ramadhan. Kerjasama ini tentunya sudah lama dibicarakan antara kedua pihak Bangka City Hotel dan Wandi Jaya Makmur apalagi disituasi seperti ini dimomen bulan suci ramadhan menjadi momen penting untuk dapat dilakukan berbagi bersama .

Sumiati selaku CEO Bangka City Hotel beraharap dengan adanya program pembagian makanan gratis ini dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

" Tak hanya itu, kita juga ingin mengajak kepada seluruh donator dan pengusahawan yang ingin berbagi dan meringankan tanganya bersama progam BCH PEDULI dengan Pembagian Makanan Gratis ini," Katanya.

Sementara itu, salah satu warga yang tidak dapat disebutkan namanya mengatakan, bersyukur dengan program BCH tersebut, karena sangat membantu ditengah kondisi saat ini.

" Alhamdulillah program BCH Peduli ini benar-benar sangat membantu kami, setidaknya kami dapat menikmati makanan gratis untuk berbuka puasa. Kami berharap semoga program seperti ini menjadi contoh dan dapat diikuti oleh perusahaan lainya," ungkapnya.

Untuk antisipasi adanya antrian pengambilan makanan, panita BCH Peduli akan memberlakukan dengan jarak minimal 1 meter dan wajib menggunakan masker.

Pembagian makanan gratis ini akan dilakukan setiap hari senin dan jumat di momen sepsial bulan suci ramadhan mulai pukul 16.00 – 17.30 Wib, yang berlokasi di halaman Bangka City Hotel.

Untuk info lebih jelasnya mengenai program ini atau partisipasi dari para donator dapat menghubungi kami di line telepon (0717) 426 2906 atau 081278900061 (Customer Care), 081995233142 (Donni), 085381972008 (Yakop), 082372950458 (Tania) 082184024930 (Zara). (*/BBR)


Laporan Diko Subadya