Bangka Culture Wave Kembali Hadir Awal April 2020

kasmirudin
Bangka Culture Wave Kembali Hadir Awal April 2020
Bangka Culture Wave kembali hadir di Pantai Tongaci Sungailiat pada awal April 2020. (Foto: Istimewa)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Penyelenggaraan event Bangka Culture Wave (BCW) 2020 ini merupakan yang ke lima kalinya diselenggarakan di Delocomotief Tongaci Beach, destinasi wisata terlengkap dan terkreatif se Indonesia.

Manager Delocomotief, Edo mengatakan, BCW adalah salah satu event pariwisata dari top 100 Wonderful Kementerian Pariwisata RI dan De'locomotief terpilih salah satunya dari top 100 wonderful tersebut.

“Kami turut berbangga, karena dengan adanya kegiatan bertaraf nasional seperti ini. Daerah kita akan lebih dikenal oleh para wisatawan dalam dan luar negeri,” kata Edo.

Pelaksanaan Bangka Culture Wave 2020 ini akan menampilkan kolaborasi seni budaya, seperti pagelaran seni tari, musik, pameran lukisan, bodypainting, Bangka Ethnik Wave performance festival, pelepasan penyu dan banyak lagi seni budaya yang akan ditampilkan oleh pegiat seni lokal, nasional maupun mancanegara pada tanggal 3-5 April 2020 yang akan datang.

“Harapan kami semoga dengan adanya kegiatan nasional seperti ini akan menjadi daya tarik para wisatawan dalam dan luar negeri juga meningkatkan perekonomian di Bangka Belitung ini,” tutupnya. (BBR)


Penulis : Edo (CJ)

Editor :  Kasmir