Bantu Cegah Penyebaran Covid-19 di Babel, Ayooklik.com Beri Bantuan kepada Para Tenaga Medis

diko subadya
Bantu Cegah Penyebaran Covid-19 di Babel, Ayooklik.com Beri Bantuan kepada Para Tenaga Medis
Penyerahan Bantuan oleh ayooklik.com kepada Dinas Kesehatan, Senin(30/3) (foto Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Dukungan dan bantuan terus mengalir kepada tenaga medis di Bangka Belitung. Usaha dan kerja keras yang dilakukan para tenaga medis untuk menangani Virus Corona pun menarik perhatian banyak pihak.

Kali ini bantuan dan dukungan diberikan oleh salah satu penyedia IT yang ada di Bangka Belitung yaitu Ayooklik.com melalui program Ayoopeduli.com penyedia IT ini memberikan bantuan kepada para tenaga medis yang ada di Pulau Bangka.

"Bantuan ini sebenarnya ditujukan kepada para tenaga medis yang menangani Covid 19 di Bangka Belitung dan berharap agar Babel dan daerah lainnya bisa pulih lagi seperti sedia kala," kata pimpinan Ayooklik.com, Jepri Simatupang kepada Babel Review, Senin (30/3/2020).

Bantuan yang diberikan ayooklik.com yakni dalam bentuk asupan gizi berupa susu kepada tenaga medis. Sementara untuk penyaluran bantuan, Ayooklik.com telah menyalurkan bantuan tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah  Depati Hamzah dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka.

Masing-masing bantuan dari ayooklik.com tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan karyawannya yakni Ibnu Sarnobi,  sales Ayookli.comdan Oni Setiawan,  staf teknisi dan diterima oleh Linda, Kabag TU RSUD Depati Hamzah dan Devi Irawati, Ssi.apt,  Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka.

"Lewat bantuan ini, kami berharap dapat menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh para tenaga medis di Bangka belitung," harapnya.(BBR)

Laporan Diko Subadya