Basel Bertambah 1 Orang Positif Covid-19, Supriyadi : Kondisi Pasien Semakin Membaik

andre
Basel Bertambah 1 Orang Positif Covid-19, Supriyadi : Kondisi Pasien Semakin Membaik
Foto : Andre

TOBOALI, BABELREVIEW--Bertambah lagi satu orang yang dinyatakan positif Covid-19 di Toboali, kabupaten Bangka Selatan (Basel).Satu orang yang dinyatakan positif Covid-19 yakni istri almarhum pendeta.

 

 " Sekitar pukul 12.30 WIB tadi kita dapat informasi dari Laboraturium Kementerian Kesehatan bahwa hasil Swab istri pendeta yang sebelumnya telah dikarantina di Badan Diklat Provinsi Babel, " ungkap Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DKPPKB) Basel, H.Supriyadi SKM,MKM pada Rabu (08/04/2020).

 

 Menurutnya, meski dinyatakan positif Covid-19, kondisi PDP yang sampai sekarang masih dikarantina di Badan Diklat Provinsi Babel semakin membaik.

 

 " Kita tentu akan memantau terus perkembangan istri almarhum pendeta tersebut.Kedepan akan dilakukan tes lagi sampai yang bersangkutan dinyatakan negatif Covid-19 dan diizinkan pulang, " pungkasnya.

 

Barusan dapat kabar dari Lab kemenkes istri yg di karantina hasil lab nya dinyatakan positif.ybs kondisinya semakin baik.tetep diuji lagi sampai dinyatakan negatif dan diperbolehkan pulang.(BBR)