Basel Gelar Penutupan Perayaan HUT RI, Salah Satu Lomba Adalah Usulan Presiden Jokowi

Admin
Basel Gelar Penutupan Perayaan HUT RI, Salah Satu Lomba Adalah Usulan Presiden Jokowi
Foto: IST

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Sejumlah kegiatan menarik telah disiapkan panitia HUT RI ke-74 Bangka Selatan. Acara ini  dalam rangka penutupan dari seluruh rangkaian kegiatan.Beberapa kegiatan tersebut antara lain jalan santai dengan hadiah 1 unit sepeda motor, senam sehat, atraksi polisi cilik, dan pembagian door prize menjadi penutup dari rangkaian kegiatan memeringati HUT RI di Basel.

Tak hanya itu, ada juga acara hiburan yang menarik lainnya, seperti lomba balap karung untuk umum dan anak-anak, lomba tarik tambang antar instansi, OPD dan perangkat desa serta panjat pinang bagi umum dan anak anak putra."Kegiatan sosial juga dilaksanakan seperti donor darah, pengobatan gratis, pasar murah, kuliner yang dilanjutkan malam harinya pembagian hadiah dan penutupan malam hiburan, " jelas Kepala Kesbangpol, Doni.

Dikatakannya, Pemkab Basel kembali menggelar lomba tarik tambang, sesuai dengan arahan Presiden RI menghidupkan kembali pesta rakyat yang menyentuh masyarakat hingga ke tingkat desa pada HUT RI ke-74 ini."Ayo kita beramai ramai hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, ayo rebut sepeda motor jalan santai, "ajaknya. (andre/BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review