Bejat! Pria Dua Istri Cabuli Anak Tunawicara Hingga Hamil 7 Minggu

andre
Bejat! Pria Dua Istri Cabuli Anak Tunawicara Hingga Hamil 7 Minggu
Foto : Andre

11:29:33TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Entah apa yang ada di pikiran AC (36), warga Kecamatan Toboali ini tega menggauli Mawar (nama samaran) (14) yang merupakan tetangga dekatnya.

Tak tanggung-tanggung aksi bejat pelaku sudah dilakukan sebanyak tiga kali. Aksi bejat ini telah dilakukan pelaku sejak 16 April 2020 lalu.

Kasatreskrim Polres Basel AKP Albert Daniel melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)Bripka H.M.Siregar mengatakan, pelaku merupakan warga Toboali yang berasal dari Lampung Tengah.

"Pelaku bekerja sebagai nelayan dengan status sudah menikah sebanyak dua kali serta punya satu anak, " bebernya Rabu (24/06/2020).

 Lebih lanjut ia mengatakan, korban merupakan anak yang sejak lahir mengalami Tunawicara dan Tunarungu.

 "Akibat dari aksi bejat pelaku, korban saat ini sedang dalam kondisi berbadan dua dengan usia kandungan tujuh minggu, " katanya.

 Diakuinya, tiga kali aksi bejat pelaku masing masing dilakukan pada tanggal 16 April, 26 April, dan 04 Mei 2020 dengan satu lokasi yang sama yakni kamar korban.

 "Dalam melancarkan aksi bejatnya, pelaku hanya memberikan uang sebesar 20 ribu dan 50 ribu kepada korban.Serta dijanjikan untuk dinikahi, " ungkapnya.

 Terakhir ia mengatakan, pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Basel dengan kasus pencabulan anak dibawah umur dengan ancaman penjara 15 Tahun.(BBR)